Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Xenia DP Rp 40 Juta, Cicilan Ringan Cukup Rp 3 Jutaan, Bisa Pilih Tempo Bayar

Kredit Mobil Xenia DP Rp 40 Juta, Cicilan Ringan Cukup Rp 3 Jutaan, Bisa Pilih Tempo Bayar

DP dan angsuran kredit mobil Daihatsu Xenia--

Seperti yang diketahui, Daihatsu memiliki jaringan penjualan yang cukup besar di Indonesia, yang tersebar hingga ke pelosok negeri. Selain itu, jaringan bengkel dan spart part juga mudah ditemui.

Alasan ketersedian jaringan penjualan serta suku cadang yang tersedia di mana-mana juga jadi pertimbangan orang untuk memiliki mobil ini.

4. Punya Mesin Tangguh dan Efisien

Kelebihan Daihatsu Xenia punya mesin yang tangguh dan durabilitas mesin Daihatsu Xenia terkenal bandel

Daihatsu Xenia dikenal memiliki mesin yang tangguh, hal ini jadi salah satu kelebihan Daihatsu Xenia. Jika dibandingkan dengan kompetitor, untuk urusan durabilitas tentunya tak perlu diragukan lagi.

Pada Grand New Xenia yang merupakan model facelift terakhir dari Daihatsu Xenia yang rilis pada 2019 lalu, mobil ini ditawarkan dalam pilihan mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter.

BACA JUGA:Ini Jenis Buah-buahan yang Enak Dijadikan Es Buah, Cocok untuk Hidangan Buka Puasa, Dijamin Segar

Mesin pertama berkode 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.329 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 97 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 120 Nm.

Pilihan mesin kedua tipe 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc, dengan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm.

Pilihan transmisi tersedia dalam dua varian, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Kedua transmisi itu dirasa sudah cukup mengakomodir kebutuhan konsumen.

Kedua mesin Daihatsu Xenia dikenal efisien dan juga bandel. Kelebihan Daihatsu Xenia lainnya, karena menggunakan penggerak roda belakang atau rear-wheel drive (RWD).

Faktor yang satu ini membuat Daihatsu Xenia unggul dari sejumlah kompetitor seperti Mitsubishi Xpander maupun Honda Mobilio yang menggunakan penggerak roda depan (FWD).

Harga All New Xenia On The Road Jakarta 

1. ALL NEW XENIA 1.3 M MT Rp 190.900.000 

2. ALL NEW XENIA 1.3 X MT Rp 193.900.000 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: