Iklan dempo dalam berita

Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Inilah Hp Vivo Ram 8 GB dengan Baterai 6000 mAh! Simak Selengkapnya di Sini

Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Inilah Hp Vivo Ram 8 GB dengan Baterai 6000 mAh! Simak Selengkapnya di Sini

Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Inilah Hp Vivo Ram 8 GB dengan Baterai 6000 mAh! Simak Selengkapnya di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harganya cuma Rp 2 jutaan, inilah Hp Vivo Ram 8 GB dengan baterai 6000 mAh! simak selengkapnya di sini.

BACA JUGA:Harga OPPO Reno 8 Merosot Padahal Performanya Handal! Simak Review Oppo Reno 8 Harga dan Spesifikasinya

Vivo Y73t, salah satu HP terbaru dari Vivo yang secara resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2022, menarik perhatian dengan rencananya untuk membuat debutnya di beberapa negara, termasuk Indonesia, pada tahun 2023 lalu. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Hp Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar dan Kamera yang Handal

Keistimewaan utama dari Vivo Y73t adalah baterainya yang besar dengan kapasitas 6000 mAh, serta dukungan pengisian cepat 44W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan efisien. 

BACA JUGA:Dibekali Chipset Snapdragon 662 dan Baterai 5000 mAh Intip Spesifikasi Hp Oppo Terbaru A95

Selain itu, sebagai salah satu HP terbaru dari Vivo, Vivo Y73t juga menampilkan kamera utama yang memiliki resolusi yang cukup tinggi, yaitu 50 MP, yang dilengkapi dengan kemampuan hingga 10x Zoom Digital untuk menangkap detail yang jelas, serta kamera makro 2 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi dunia sekitar dengan lebih dekat.

BACA JUGA:Daftar 8 Hp OPPO Terbaru dan Harganya di Maret 2024 dengan Spesifikasi yang Makin Gahar

Kamera utama Vivo Y73t menawarkan kemampuan untuk menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, mencapai 8150 x 6150 piksel, serta kualitas video yang jernih dengan resolusi hingga 1920x1080 piksel pada kecepatan 30fps. 

BACA JUGA:POCO F5 Vs Samsung Galaxy A25 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Fitur-fitur lain yang disematkan dalam kamera utama ini meliputi sensor gambar CMOS untuk hasil yang lebih akurat, teknologi autofocus untuk fokus yang cepat dan presisi, Dual-color LED Flash untuk pencahayaan yang optimal dalam kondisi cahaya rendah, kontrol ISO untuk penyesuaian sensitivitas cahaya, mode HDR untuk rentang dinamis yang lebih luas, dan berbagai fitur lainnya yang meningkatkan kemampuan pengambilan gambar.

BACA JUGA:Oppo Reno 8T 5G, Review Spesifikasi Smartphone dengan Beragam Keunggulan

Sementara untuk kamera depannya, Vivo Y73t dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto selfie dengan detail yang cukup baik.

Dalam hal desain, body belakang HP Vivo terbaru ini dibuat dari material plastik yang ringan namun kokoh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: