Iklan dempo dalam berita

Besok Pleno Rekapitulasi Kabupaten Seluma Digelar, Polisi Siapkan Metal Detektor

Besok Pleno Rekapitulasi Kabupaten Seluma Digelar, Polisi Siapkan Metal Detektor

Persiapan pleno terbuka KPU Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sesuai jadwal, KPU Kabupaten Seluma menggelar rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 untuk tingkat kabupaten.

Pembukaan rapat pleno terbuka ini, diadakan KPU Kabupaten Seluma di Gedung Daerah Serasan Seijoan, di samping rumah dinas Bupati Seluma, pada Rabu siang (27/2/2024) pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Tidak Puasa karena Haid Apakah Harus Bayar Fidyah? Berikut Penjelasannya

Sejumlah staf pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Seluma, Selasa siang tampak sibuk menyusun meja dan kursi untuk persiapan rapat pleno terbuka ini.

Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda mengatakan, pembukaan pleno terbuka ini mengundang seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Kasus Gigitan Hewan Penular Rabies Sudah 53 Orang, Distan Seluma Jadwalkan Gebyar Vaksin

Estimasi waktu rapat pleno ini akan digelar selama 5 hari, dari tanggal 28 Februari-3 Maret 2024.

"Besok kita pembukaan rapat pleno terbuka, dengan mengundang seluruh unsur Forkopimda dan perwakilan saksi partai, estimasi kita dari tanggal 28 Februari-3 Maret 2024," terang Henri Arianda.

BACA JUGA:Kombinasi Desain yang Menawan, Ini Simulasi Kredit dan Cicilan Toyota Avanza Rp 3 Jutaan

Sementara itu, Kabag Ops. Polres Seluma AKP. Yudha Setiawan menegaskan dalam persiapan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu 2024 ini akan menerapkan pengamanan berlapis, dengan menggunakan alat metal detektor dan menerjunkan sebanyak 85 personel.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP Xiaomi RAM 8GB yang Sudah Didukung Fitur NFC, Harga Rp 3 Jutaan

"Tidak semua orang kita perbolehkan masuk ke ruangan selama pleno terbuka ini kecuali mereka yang memakai ID Card, dan selama pleno kita siagakan personel 85 personel, dan setiap pintu masuk, personel kita siapkan alat metal detektor," tegas AKP. Yudha Setiawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: