Iklan dempo dalam berita

BUMN Siapkan 80.000 Kursi Mudik Gratis, Pantau Terus Mudik Gratis Lebaran 2024 Kapan Dibuka?

BUMN Siapkan 80.000 Kursi Mudik Gratis, Pantau Terus Mudik Gratis Lebaran 2024 Kapan Dibuka?

Syarat dan cara mudik lebaran gratis bersama BUMN--

Sementara itu, meskipun pendaftrannya belum dibuka, kementerian BUMN berencana akan menggelar program mudik gratis lebaran 2024 dengan kuota 80.000 masyarakat. 

Adapun pendaftaran mudik gratis lebaran 2024 kementerian BUMN diprediksi baru akan dibuka pada bulan Maret 2024 mendatang.

Itulah informasi mengenai mudik gratis lebaran 2024 kapan dibuka. Siap-siap selalu pantau informasi mengenai mudik gratis lebaran ini bagi kamu yang akan mendaftar agar bisa berlebaran bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Tabel KUR BSI 2024 Rp 100 Juta Tanpa Bunga, Segera Siapkan Berkasnya

Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa mudik lebaran merupakan fenomena yang menjadi keseruan tersendiri.

Akan tetapi kamu juga perlu perlu mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan mudik, salah satunya adalah mempersiapkan Kesehatan dari jauh-jauh hari.

Nah, jika kamu ingin mudik dengan menggunakan alat transportasi  umum, maka kamu bisa menggunakan tips ini agar selama perjalanan mudikmu terasa nyaman dan aman. Berikut tipsnya:

1. Bawa Barang Secukupnya

Perhatikan bawaan barang saat memutuskan menggunakan transportasi umum karena kapasitas bagasi memiliki Batasan.

Lebih baik membawa barang yang memang dibutuhkan dan tidak berlebihan saat mudik. Selain praktis hal ini juga meminimalisir barang yang tertinggal di kendaraan umum.

BACA JUGA:Yuk Diingat Lagi, Ini Niat Sholat Idul Fitri serta Tata Cara dan Hukumnya

Kamu bisa membawa koper untuk barang-barang besar yang tidak diperlukan dalam perjalanan dan menggunakan tas kecil untuk barang-barang penting.

Pastikan kamu sudah memberikan kunci pada koper untuk menghindari kejahatan saat disimpan di bagasi.

2. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Gunakan pakaian yang nyaman tapi tetap sopan saat mudik menggunakan kendaraan umum. Jangan terlalu menarik perhatian saat berpakaian seperti menggunakan perhiasan yang mencolok untuk meminimalisir kejahatan yang mengintai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: