Iklan dempo dalam berita

Kapan DC Pinjol Datang ke Rumah? Ini 4 Tips Mengenalinya serta 9 Pinjol Punya DC Lapangan

Kapan DC Pinjol Datang ke Rumah? Ini 4 Tips Mengenalinya serta 9 Pinjol Punya DC Lapangan

Cara menghadapi debt collecor yang datang ke rumah--

Untuk area luar Jabodetabek belum dipastikan keberadaan DC lapangan Adakami. Namun, tidak menutup kemungkinan juga terdapat DC lapangan Adakami di luar area Jabodetabek. Karena, nasabah Adakami berjumlah puluhan juta yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Persiapkan Liburanmu! Ini Jadwal Libur Lebaran dan Libur Panjang Anak Sekolah 2024

3. Kredit Plus

Kredit Plus menawarkan kredit barang dan pinjaman uang yang dapat diajukan secara online. Tenor maksimal untuk setiap pinjaman adalah 36 bulan. Sementara bunga yang dibebankan mulai dari 1,88-3,49% per bulan. 

Meskipun persyaratan bagi nasabah cukup banyak, namun Kredit Plus melayani berbagai produk pinjaman.

Kredit Plus dapat memberikan layanan pembiayaan multiguna untuk produk elektronik, furniture, dan pinjaman dan menggunakan agunan BPKB kendaraan.

Hingga saat ini DC Kredit Plus hanya melakukan penagihan ke rumah yang berada di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Jogja, Bandung dan sebagian luar jawa saja. Tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya Kredit Plus akan melakukan penagihan di kota lain.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan pencairan yang mudah dan cepat. Pinjol ini juga tidak menggunakan agunan, hanya dengan KTP Anda sudah bisa mengajukan pinjaman.

Rupiah Cepat akan mulai melakukan proses penagihan ketika Anda telat melakukan pembayaran melewati tanggal jatuh tempo.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA Mobile, Modal KTP Dana Rp 19 Juta Dijamin Cair Tanpa Angsuran Besar

Penagihan peminjam yang tidak membayar atau biasa disebut galbay di pinjaman online Rupiah Cepat dilakukan melalui telepon dan kunjungan, yang akan melibatkan debt collector pihak ke-3.

Sehingga dimungkinkan debt collector akan datang ke rumah atau kantor anda untuk menagih pembayaran. Jadi jangan heran jika mereka juga menghubungi teman, saudara dan keluarga Anda.

5. Mau Cash

Mau Cash memiliki dua produk kredit yaitu dana tunai dan Mau Paylater. Maksimal pinjaman yang bisa diberikan adalah Rp 15.000.000 dengan tenor pinjaman selama 18 bulan. Suku bunga Mau Cash mulai dari 2,2-4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: