Iklan dempo dalam berita

Kapan DC Pinjol Datang ke Rumah? Ini 4 Tips Mengenalinya serta 9 Pinjol Punya DC Lapangan

Kapan DC Pinjol Datang ke Rumah? Ini 4 Tips Mengenalinya serta 9 Pinjol Punya DC Lapangan

Cara menghadapi debt collecor yang datang ke rumah--

Agar terhindar dari kunjungan DC, maka segera lunasi utang dan beban bunganya sesegera mungkin sesuai tenggat waktu yang diberikan. Jangan lari dari tanggung jawab dengan meminjam uang tanpa mengembalikan. 

Nah itulah 4 tips mengatasi DC datang ke rumah, selain itu ada sejumlah daftar pinjol yang punya DC lapangan yang perlu kamu ketahui.

Berikut 9 daftar pinjol punya DC lapangan:

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu pinjol yang memiliki kantor cabang hampir seluruh wilayah di Indonesia bahkan di daerah kabupaten. Pinjol ini memiliki bunga sebesar 2,6% dengan tenor pinjaman maksimal 12 bulan.

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri 2024 Rp 100 Juta, Setiap Bulan Cuma Bayar Rp 1 Jutaan, Siapkan Berkas Ini

Jenis pinjaman Kredivo pun juga bermacam-macam seperti Pinjaman Tunai Kredivo, Cicilan Kredivo, Transaksi QR, Kartu Kredivo, dan belanja di Shopee.

Banyak yang memilih kredivo sebagai pinjaman karena bunga yang dibebankan sama untuk semua jenis pinjaman.

Meskipun begitu, ada banyak kasus nasabah yang telat bayar Kredivo atau tidak mencicil sekalipun. Pihak Kredivo akan menagih nasabah terlebih dahulu melalui telepon, SMS, email, maupun WhatsApp dalam rentang waktu 2-3 bulan.

Jika dalam rentang waktu tersebut nasabah tidak merespon atau melakukan pembayaran maka Kredivo akan segera mengirikan DC lapangan untuk melakukan penagihan langsung ke rumah nasabah.

BACA JUGA:Gak Usah Panik Dulu, Ini 10 Cara Balas WA DC Pinjol Tanpa Harus Blokir Nomor

2. Adakami

Adakami adalah salah satu pinjol yang populer dan iklannya sering muncul di media sosial. Untuk melakukan penagihan telat bayar atau galbay dari nasabahnya Adakami memiliki DC lapangan.

DC lapangan akan melakukan penagihan secara langsung dengan mengunjungi rumah nasabah.

Dari hasil penelusuran dari beberapa sumber, saat ini kemungkinan besar DC lapangan Adakami masih terdapat di area Jabodetabek dan beberapa kota besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: