Iklan dempo dalam berita

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!--Foto: ist

BACA JUGA:9 Kebiasaan yang Membuat Umur Jadi Lebih Pendek, Awas Mati Muda

5. Jorok

Pria yang bersih dan rapi memiliki daya tarik tersendiri di mata wanita. Begitu pula sebaliknya, pria yang memiliki kebersihan yang buruk akan membuat wanita merasa ilfeel terhadapnya.

Beberapa hal menyangkut kebersihan yang sering kali tak disadari pria membuat sang wanita ilfeel, yaitu kuku tangan yang kotor, rambut berantakan, baju yang tidak rapi, hingga masalah bau badan yang mengganggu.

Ingatlah bahwa kesan pertama pada penampilan adalah nilai yang utama. Jadi, persiapkanlah diri sebaik mungkin sebelum mengajak seorang wanita untuk berkencan agar mereka merasa nyaman!

6. Meremehkan

Sama seperti pria yang terlalu banyak bicara, pria dengan sikap terlalu sering meremehkan dan penuh kritik pada orang lain juga dapat membuat wanita mudah merasa ilfeel.

Hal ini karena sang wanita berpikir bahwa pria tersebut tidak bisa menghargai orang lain. Dia terlalu sibuk mencari sisi buruk dari orang lain dan menganggap dirinya lah yang paling baik. Padahal, belum tentu demikian adanya.

Para pria perlu ingat bahwa tidak ada satu pun orang yang suka diremehkan dan dikritik secara kasar. Jika pun perlu, nasihatilah dengan cara yang baik dan berikan pilihan sebagai solusinya.

Wanita yang ilfeel dengan sikap pria yang seperti ini biasanya tidak mau untuk menjadikan pria tersebut sebagai pasangannya. Karena sang wanita merasa terganggu atas ucapan pria yang terkadang berlebihan dan memicu sakit hati.

BACA JUGA:13 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kamu Dibenci Orang Lain, Tinggalkan Sekarang!

7. Bersikap Berlebihan

Sikap pria berikutnya yang bisa membuat seorang wanita merasa ilfeel, yaitu ketika sang pria selalu berlebihan dan penuh drama atau sering kali disebut dengan lebay.

Sikap ini biasanya ditunjukkan jika seorang pria merespon masalah sepele dengan berlebihan. Baik dalam hubungannya dengan keluarga atau mungkin temannya.

Tentu saja, wanita tidak akan membuang waktunya untuk terlibat pada hal-hal seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: