Iklan dempo dalam berita

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!

8 Kebiasaan Cowok yang Membuat Cewek Jadi Ilfeel Saat Kencan Pertama, Simak Bro!--Foto: ist

Sikap pria lainnya yang bisa membuat seorang wanita ilfeel adalah terlalu fokus dengan handphone. Ketika wanita berkencan bersama pria, tetapi sang pria terus fokus dengan handphone-nya, sikap ini akan membuat wanita merasa tidak dihargai.

Misalnya, ketika pria sering kali mengecek handphone mereka dibanding mengajak wanita yang ada di hadapannya untuk berbincang. Wanita pasti akan berpikir bahwa dirinya tak lebih menarik daripada handphone yang di genggaman pria.

Selain itu, wanita juga akan menganggap bahwa pertemuan yang diadakan terasa tidak berkesan karena kurangnya interaksi.

BACA JUGA:Kebiasaan Main HP Sebelum Tidur, Ini 4 Bahaya Serius yang Perlu Diwaspadai

3. Lebih Banyak Bicara Daripada Mendengar.

Sikap pria yang lebih banyak berbicara dibanding mendengarkan lawan bicaranya juga dapat membuat wanita merasa ilfeel, lho. Hal ini karena wanita akan merasa bahwa sang pria yang mengajaknya kencan kurang memiliki empati.

Padahal, wanita biasanya menyukai lawan jenis yang bisa mendengarkan isi hatinya dan berharap mengerti akan apa yang dibicarakannya.

Pria yang banyak bicara juga terkesan egois karena ia tidak terlalu peduli dengan orang lain di sekitar. Apalagi, jika omongan yang dilontarkan sang pria dilebih-lebihkan sehingga terkesan berbohong dan tak masuk akal.

Jika sudah begini, wanita pasti akan berpikir lagi jika diajak untuk bertemu di lain waktu.

BACA JUGA:Bukan Cuma Pola Makan, Ini 10 Kebiasaan yang Membuat Badan Jadi Gemuk

4. Tidak Jujur

Beberapa orang percaya bahwa harga diri laki-laki terletak pada perkataannya. Jadi, jika kata-kata yang keluar dari mulutnya itu berisi kebohongan, bisa dipastikan bahwa wanita akan merasa ilfeel terhadapnya.

Berbohong yang dimaksud bukan hanya kebohongan besar, tetapi bisa juga kebohongan kecil yang mungkin dianggap sepele. Karena biasanya, dari kebohongan kecil itulah yang memicu kebohongan fatal.

Kebohongan kecil yang mungkin saja tak disadari oleh pria, yaitu ketika mereka ingkar janji untuk bertemu. Siapa pun wanitanya, pasti akan merasa kesal dan ilfeel sehingga mungkin tidak akan mau lagi jika diajak bertemu di lain waktu.

Jadi untuk para pria, berkatalah jujur dan apa adanya pada wanita. Bangun kepercayaan dengan baik agar hubungan ke depannya bisa berjalan sesuai harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: