Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Honda WR-V RS 2023, DP Rp30 Jutaan Cicilan Rp5 Juta Perbulan, Cek Spesifikasi yang Didapatkan

Simulasi Kredit Honda WR-V RS 2023, DP Rp30 Jutaan Cicilan Rp5 Juta Perbulan, Cek Spesifikasi yang Didapatkan

--

Ada pula 6 airbags, hill start assist (HSA), vehicle stability assist (VSA), anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), hingga brake assist (BA). Tidak ketinggalan emergency stop signal, ISOFIX & Tether, dan brake override system.

BACA JUGA:Lengkap dengan 6 Pilihan Warna, Berikut Spesifikasi Honda HRV 1.8L Prestige, Si Minimalis tapi Modern

Honda juga memberi WR-V RS terbaru, fitur Honda LaneWatch. Fitur tersebut tampak jelas ada, karena menempel di bawah spion sebelah kiri.  Honda LaneWatch sendiri adalah berfungsi untuk membantu pengendara mengatasi blind spot yang tidak tertangkap spion. Fitur tersebut berupa kamera dengan lensa lebar, sehingga jangkauannya lebih luas menangkap kondisi sekitar.

3. Interior Nyaman Saat Diajak Berkendara

SUV ringkas terbaru dari Honda ini pakai head unit layar sentuh ukuran 7 inci. Kemudian ada AC digital dengan desain bersudut yang letaknya di bawah head unit. Lalu di atas head unit ada kisi-kisi AC. Head unit WR-V RS ini bisa terhubung smartphone lewat Android Auto dan Apple CarPlay.

Kelebihan Honda WR-V juga hadir lewat teknologi remote engine start untuk meningkatkan kenyamanan ketika masuk ek interior mobil. Pasalnya fitur ini bisa membantu mengihudpkan mesin dan AC secara bersamaan pakai remote dari luar kendaraan. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Tiket Mudik Kereta Api dan Pesawat Murah Lebaran 2024 Plus Kursi Tiket Mudik Gratis 2024

Jadi ketika pengemudi dan penumpang masuk ke dalam kabin, rasanya sudah sejuk. Remote engine start menarik hadir di SUV berlogo H ini, karena belum dimiliki oleh kompetitor seperti Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Tak hanya itu, WR-V varian tertinggi atau RS sudah punya 6 speaker. Ini sama persis dengan Toyota Raize, hanya saja kalau pembandingnya Kia Sonet tentu kalah. Pasalnya SUV Kia itu pakai 7 speaker dari BOSE. Bahkan Sonet juga punya panoramic sunroof.

Masuk ke bagasi, spesifikasi Honda WR-V RS untuk mengangkut barang cukup besar yaitu mencapai 380 liter. Ini cukup lega dibanding dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky yang cuma punya bagasi dengan kapasitas 369 liter. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda HR-V 1.5L Turbo RS 2024, DP Rp 54 Juta Cicilan Rp 9 Jutaan Perbulan

Walau demikian, kalau dibanding Kia Sonet, bagasi WR-V masih kurang lega, pasalnya SUV Kia tersebut bisa menampung barang hingga 392 liter di belakang.

Lalu yang menarik, bagasinya bisa diperbesar dengan cara melipat jok baris kedua dengan konfigurasi 60:40. Hal tersebut tentunya mampu meningkatkan fleksibilitas interior, ketika mau digunakan untuk penumpang atau barang.

Di dalam interior Honda WR-V RS ini juga ada beberapa tempat penyimpanan. Seperti ada 6 cup holder yang akan memudahkan pengemudi dan penumpang untuk meletakkan tempat minum saat berkendara. 

Ditambah, ada juga day/night rear view mirror, map light, sun visor with mirror & lamp, footrest dibagian pengemudi, serta seat back pocket. Untuk memudahkan mengisi daya gawai saat berkendara, dua USB charger di depan dan 1 power outlet hadir di bangku baris pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: