Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Honda WR-V RS 2023, DP Rp30 Jutaan Cicilan Rp5 Juta Perbulan, Cek Spesifikasi yang Didapatkan

Simulasi Kredit Honda WR-V RS 2023, DP Rp30 Jutaan Cicilan Rp5 Juta Perbulan, Cek Spesifikasi yang Didapatkan

--

Jumlah Pinjaman: Rp 317,47 Juta

BACA JUGA:13 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kamu Dibenci Orang Lain, Tinggalkan Sekarang!

Sebagai catatan simulasi yang muncul hanyalah gambaran umum dan bukan merupakan simulasi sebenarnya. Simulasi terakhir yang akan tetap ditentukan oleh pemodal.

Nah, setelah mengetahui harga dan simulasi cicilannya, berikut ini kami tampilkan mengenai spesifikasi dari Honda WR-V 2023.

BACA JUGA: Kredit Mobil Honda BRV Cicilan Ringan DP Mulai Rp20 Jutaan yang Punya Teknologi Canggih dan Kabin Senyap

1. Eksterior Mirip Honda Brio Tapi Versi SUV

Spesifikasi Honda WR-V terbaru untuk dimensi eksteriornya lebih besar dari Honda Brio. Panjangnya 4.060 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.608 mm, dan jarak sumbu roda 2.485 mm. Paling menarik adalah ground clearance sangat tinggi mencapai 220 mm. Ini tentunya membuat bodi bawah mobil tidak mudah mentok saat melewati jalan bergelombang.

Kemudian untuk rodanya pakai velg 17 inci untuk varian tertinggi atau WR-V RS dengan ban 215/55. Tersedia pula pilihan velg 16 inci dengan ban 215/60 untuk varian WR-V E CVT.

BACA JUGA:7 Kebiasaan yang Membuat Anda Tetap Miskin Meski Punya Gaji Besar, Sering Dianggap Sepele

Perbedaan antara varian WR-V RS dan E sesungguhnya bisa dilihat dari sistem pencahayaan utama. Di mana varian E masih pakai bohlam halogen. Sementara yang RS sudah LED.

Grille mobil varian termurah ini juga lebih sederhana dengan dominasi warna hitam. Ini jelas beda dengan WR-V RS yang mirip punya HR-V Turbo RS dengan aksen chrome berbentuk kotak-kotak kecil. 

Untuk bagian lampu belakangnya tidak berbeda antara WR-V E dan RS, menggunakan tampilan mirip punya Civic RS. Lalu di atap, untuk varian RS, memiliki roof rail untuk meningkatkan aura khas SUV. 

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2024 dengan Spesifikasi Canggih dan Ditenagai Prosesor Intel Core

2. Honda WR-V RS Punya Fitur Honda Sensing dan Lane Watch

Spesifikasi Honda WR-V RS selanjutnya dari sisi fitur. Pabrikan berlogo H ini memberinya teknologi modern seperti Honda Sensing yang terintegrasi dengan adaptive cruise control (ACC), lane keeping assist system (LKAS), collision mitigation braking system (CMBS), road departure mitigation system (RDM), lead car departure notification system (LCDN), dan auto-high beam (AHB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: