Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Mobil Mitsubishi Xpander DP Rp 100 Juta, Tenor Sampai 59 Bulan

Simulasi Kredit Mobil Mitsubishi Xpander DP Rp 100 Juta, Tenor Sampai 59 Bulan

DP dan angsuran kredit mobil Mitsubishi Xpander--

4. Fotokopi slip gaji terbaru, dan

5. Surat pengantar dari perusahaan tempat pembeli bekerja.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembeli memang memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk membayar cicilan kredit secara teratur.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Dijamin Langsung Cair, Begini Langkah Pinjam Rp 9 Juta Bebas Agunan

Namun, sebelum membeli mobil dengan kredit, pembeli harus memperhitungkan kemampuan finansial mereka dengan matang dan memperhatikan bunga yang ditawarkan oleh dealer. Dengan memenuhi standart pelayanan Kredit.

Sebagai tambahan, selain ketahui simulasi kredit kamu juga perlu pahami apa saja kelebihan Xpander tersebut.

Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander

1. Mesin Xpander

Semua model Xpander mengadopsi mesin yang sama ya, yaitu 4A91 yang berkapasitas 1,5L (1.4999 cc). Tapi tunggu dulu, ada yang menarik dari mesin ini! Mesin Xpander ini dilengkapi dengan noken as ganda (DOHC) serta teknologi pengaturan katup MIVEC dari Mitsubishi.

Namun, meski mesinnya serupa nih sobat camkoha, Xpander memiliki variasi transmisi yang membuatnya semakin menarik, loh. Ada yang menggunakan transmisi manual dan ada juga yang menggunakan transmisi otomatis. 

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Simak 6 Cara Mudah Lolos Pengajuan Pinjaman Rp 10 Juta

2. Eksterior Xpander

Meskipun secara dimensi tak ada selisih, tiap bentuk luar Xpander bisa dibedakan dengan mudah, loh. untuk versi GLX punya ground clearance 5 mm lebih rendah dari yang lainnya. 

Sedangkan untuk versi GLS ke atas dipasangi foglamp tahan kabut yang baru. Sama halnya dengan velg alloy racing, yang mana model GLX masih menggunakan velg steel atau baja. 

Series ini juga memiliki sedikit perbedaan di grill dan aksen bemper. Namun umumnya, hanya tipe GLX yang belum mengaplikasikan grill krom serta aksen perak yang memikat mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: