Iklan dempo dalam berita

Ingin Mengetahui Ciri-ciri Wanita Perawan dan Tidak Perawan? Yuk, Cari Tahu Jawabannya

Ingin Mengetahui Ciri-ciri Wanita Perawan dan Tidak Perawan? Yuk, Cari Tahu Jawabannya

Tanda seorang gadis masih perawan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMIngin mengetahui ciri-ciri wanita perawan dan tidak perawan? Yuk, cari tahu jawabannya.

Perawan atau gadis dapat merujuk pada seorang wanita yang belum menikah, baik itu wanita muda atau dewasa, atau dalam beberapa budaya, merujuk pada wanita yang belum pernah terlibat dalam hubungan seksual atau sanggama dengan seorang pria.

Istilah lain yang sering digunakan untuk menggambarkan kondisi ini adalah wadat dan selibat.

Dalam konteks umum, perawan sering dikaitkan dengan kesucian. Secara fisik, keadaan perawan umumnya terlihat melalui keutuhan selaput darah.

BACA JUGA:Kredit Mobil Suzuki Grand Vitara GL, Tenor Panjang Cicilan Cukup Rp 7 Jutaan per Bulan, Berapa Harga OTRnya?

Kehilangan keperawanan sering kali diidentifikasi dengan keluarnya darah saat melakukan hubungan pertama kali, bergantung pada bentuk dan ketebalan selaput dara.

Secara konsep dalam perspektif Islam, keperawanan tidak hanya terbatas pada keutuhan selaput darah, melainkan mencakup ketiadaan aktivitas seksual sama sekali.

Penting untuk diingat bahwa kesucian dan kehormatan seorang perempuan dalam pandangan Islam tidak hanya ditentukan oleh keberadaan selaput darah, tetapi juga oleh menjaga diri dari segala bentuk hubungan di luar pernikahan. 

Artinya, perawan dalam konteks Islam merujuk pada seorang wanita yang tidak pernah terlibat dalam setiap bentuk zina atau aktivitas seksual sebelum menikah.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria 2024, Pinjam Rp 2-20 Juta Segini Cicilannya, Cek Sebelum Utang

Sebuah survei yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada tahun 2010 di beberapa kota besar di Indonesia mencatat hasil yang mengkhawatirkan.

Nah, lantas bagaimana cara mengetahui ciri-ciri wanita perawan dan tidak perawan? Nah, simak berikut ini:

1. Bibir

Percaya atau tidak bahwa bibir gadis perawan yang pernah 'disentuh' lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: