Iklan dempo dalam berita

Update Sekarang agar HP Anti Lemot, Begini Cara Cek Update HyperOs, Intip juga Keunggulannya

Update Sekarang agar HP Anti Lemot, Begini Cara Cek Update HyperOs, Intip juga Keunggulannya

Kegunaan dan cara update HyperOS--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Update sekarang agar Hp anti lemot, begini cara cek update HyperOs, intip juga keunggulannya.

Di Indonesia, model yang kebagian update HyperOS yaitu Redmi Note 12, Xiaomi 13T, Xiaomi Pad 6, Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Pad SE. 

Versi terbaru dari HyperOS telah diluncurkan oleh Xiaomi di Indonesia untuk Redmi Note 12 pada akhir Januari 2024. Selain itu, pembaruan yang serupa juga telah tersedia untuk Xiaomi 12 Lite 5G di Indonesia.

HyperOS adalah antarmuka pengguna generasi terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi. HyperOS menggantikan MiUI sebagai antarmuka yang diterapkan di berbagai perangkat Xiaomi, termasuk smartphone, smart TV, dan tablet.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Baru Murah di Tahun 2024 Kisaran Rp200 Jutaan, Ada 7 Pilihan

Menurut Xiaomi, HyperOS didasarkan pada inti Linux dan sistem Xiaomi Vela yang dikembangkan secara khusus. 

Lapisan dasar dari HyperOS mendukung lebih dari 200 platform prosesor dan lebih dari 20 sistem file standar, mencakup berbagai jenis perangkat dan SKU dalam skala yang luas.

Nah, bila Anda termasuk salah satu pengguna ponsel dalam daftar di atas, Anda bisa mengecek update HyperOS lewat cara berikut ini: 

1. Cara cek update HyperOS 

2. Masuk menu Pengaturan (Settings) 

3. Pilih menu Tentang ponsel (About phone) 

4. Klik ikon logo MiUI yang ada di tampilan paling atas 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Mobil Murah di Tahun 2024 Kisaran Harga Rp100 Jutaan, Ada Mobil Korea

5. Bila update HyperOS sudah tersedia, maka akan muncul keterangan bahwa "pembaruan tersedia" Bila belum, maka tampilannya masih disertai logo MiUI yang ter-instal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: