Iklan dempo dalam berita

Intip Daftar 7 Hp Vivo Rp 2 Jutaan Punya Spek Gahar Bikin Happy, yang Bener Aja? Untung Dong!

Intip Daftar 7 Hp Vivo Rp 2 Jutaan Punya Spek Gahar Bikin Happy, yang Bener Aja? Untung Dong!

Rekomendasi Hp Vivo harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sahabat camkoha yang cari Hp dengan budget Rp 2 jutaan, pas banget mampir kesini. Berikut intip daftar 7 Hp Vivo 2 jutaan punya spek gahar bikin happy! yang bener aja? Untung dong!

Di kisaran harga 2 jutaan, ada banyak pilihan Hp dari berbagai merek yang cukup diminati, salah satunya adalah Vivo.

Vivo menawarkan sejumlah pilihan Hp dengan harga yang terjangkau di kategori ini, memberikan konsumen beragam opsi sesuai kebutuhan mereka.

Tidak hanya dari segi harga, Hp Vivo 2 jutaan ini juga tidak kalah saing dalam hal spesifikasi. Beberapa di antaranya dilengkapi dengan RAM besar, bahkan ada yang memiliki memori RAM sebesar 8 GB, memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas secara lancar.

BACA JUGA:Wajib Jadi Pertimbangan, Berikut Rekomendasi HP Murah Spek Dewa Ram 8GB Terbaik di 2024

Selain itu, beberapa model juga menawarkan fitur empat kamera utama, membawa pengalaman fotografi yang lebih variatif dan berkualitas.

Jadi, jika kamu sedang mencari Hp dengan performa dan fitur mumpuni tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, hp Vivo dengan harga 2 jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi 7 Hp Vivo 2 jutaan:

Berikut adalah beberapa pilihan HP Vivo dengan harga sekitar 2 jutaan:

1. Vivo Y27 5G:

Dengan harga terjangkau, Vivo Y27 5G menawarkan kemampuan jaringan 5G untuk pengalaman internet yang super cepat. Layar 6.64 inci Full HD+ memberikan kepuasan dalam browsing dan streaming, sedangkan prosesor Dimensity 6020 dipadukan dengan RAM 6 GB (dapat di-extend hingga 6 GB) dan memori internal 128 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp OPPO Terbaru Harga 2 Jutaan, Pasti Jatuh Hati!

Sistem kamera yang mengesankan termasuk resolusi 50 MP + 2 MP (belakang) dan 8 MP (depan). Ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan FastCharge 15W.

2. Vivo Y36: 

Y36 menonjolkan desain Dynamic Glass yang menawan pada layar 6.64 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Kamera belakang 50 MP + 16 MP dan kamera selfie 16 MP memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: