Iklan dempo dalam berita

Niat Canda Bikin Konten Gantung Diri, Malah Terpeleset lalu Tewas Tergantung

Niat Canda Bikin Konten Gantung Diri, Malah Terpeleset lalu Tewas Tergantung

Ilustrasi--

JAWA BARAT, RBTVCAMKOHA.COM - Ini peringatan bagi yang sering bercanda. Apalagi zaman sekarang banyak yang berbuat canda berlebihan demi membuat konten video.

BACA JUGA:96 Warga Daerah Padang Bano Terdata di KPU Lebong

Seorang perempuan W (21) yang tinggal di rumah kontrakan di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia tergantung dengan kain.

BACA JUGA:Ratusan Pembalap Antar Provinsi Adu Cepat di Terminal Simpang Nangka Rejang Lebong

Penjelasan Kapolsek Leuwiliang, Kompol. Agus Supriyanto, awalnya korban W melakukan panggilan telepon video dengan teman-temannya. Saat itu lah korban W mengatakan ingin membuat konten seperti gantung diri dengan melilitkan kain di lehernya. Ucapan korban itu hanya candaan belaka, karena niatnya hanya ingin membuat konten video.

BACA JUGA:Tak Disangka. Selain Senpi dan Pedang, Pelaku Begal Siapkan Senjata Ini

"Saat itu tahunya korban terpeleset dari kursi yang menjadi pijakannya. Jadi benaran tergantung," ujar Kompol. Agus Supriyanto.

Saat korban terpeleset lalu akhirnya tergantung, teman korban menyaksikan kejadian tersebut dari panggilan telepon video.

BACA JUGA:Warga Hanyut di Bengkulu Utara Belum Ditemukan, Tim Pencari Temukan Tas Korban

Saat itu beberapa teman korban memang sedang berkumpul di kafe. Melihat korban benar-benar tergantung, temannya langsung mendatangi rumah kontrakan korban.

BACA JUGA:Di Garasi Rumah, Terios Milik Warga Batik Nau Terbakar. Penyebab Masih Misteri

Namun sayang tiba di rumah korban, korban tidak bisa diselamatkan lagi. Jenazah sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan korban meninggal dunia karena tergantung.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: