Iklan dempo dalam berita

Kredit Toyota Fortuner DP Rp 90 Juta, Segini Cicilan, Tenor serta Upgrade Tampilannya

Kredit Toyota Fortuner DP Rp 90 Juta, Segini Cicilan, Tenor serta Upgrade Tampilannya

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Fortuner--

4. Suspensi Mampu Meredam Getaran dengan Baik

Selanjutnya pada bagian suspensi, Toyota Fortuner dibekali dengan kualitas suspensi yang sangat baik. Pada bagian depan, mobil ini menggunakan suspensi berjenis double wishbone dengan coil spring & stabilizer. 

BACA JUGA:Jangan Galau, Kredit Motor Honda Beat Dp Rp 3 Juta Cicilannya Murah Banget, Cek di Sini Dapat Tipe Apa

Sedangkan untuk bagian belakang, mobil ini sudah menggunakan suspensi 4 link dengan batang lateral & pegas koil.

Alhasil, perpaduan kedua jenis suspense ini membuat Toyota Fortuner mampu meredam getaran dengan sangat baik saat melewati jalan berlubang, sehingga Anda akan merasa nyaman selama berada di dalam mobil ini. Selain itu suspensi ini juga membuat mobil ini memiliki handling yang cukup baik.

Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV terpopuler dan merupakan salah satu tulang punggung Toyota. Meski begitu, bukan berarti mobil ini terlihat manis tanpa cela.

Berikut ini beberapa kekurangan Toyota Fortuner yang perlu Anda ketahui:

1. Konsumsi Bahan Bakar yang Boros

Untuk kekurangan ini Anda tidak perlu heran. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika sebuah kendaraan menggunakan mesin berkapasitas besar, maka bisa dipastikan mobil tersebut boros bahan bakar. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Pahami dan Kenali Ini Contoh dan Dampak Stres

Nah, inilah yang terjadi pada Toyota Fortuner. Anda harus rela mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk urusan bahan bakar.

2. Interior Kurang Variatif

Selain konsumsi bahan bakar yang boros, kekurangan berikutnya dari Toyota Fortuner adalah interiornya yang kurang variatif.

Bahkan, interior Toyota Fortuner terkesan lebih monoton dan tidak terlalu banyak mengalami perubahan dari seri sebelumnya.

Itulah simulasi kredit dan kelebihan serta kekurangan Toyota Fortuner, sebelum Anda mengambil kredit mobil murah, ada baiknya Anda mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu agar pengajuan kredit lebih cepat dan mudah diterima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: