Iklan dempo dalam berita

Kredit Toyota Fortuner DP Rp 90 Juta, Segini Cicilan, Tenor serta Upgrade Tampilannya

Kredit Toyota Fortuner DP Rp 90 Juta, Segini Cicilan, Tenor serta Upgrade Tampilannya

DP dan angsuran kredit mobil Toyota Fortuner--

Adapaun upgrade tapilan atau keleihan Toyota Fortuner yaitu:

Kelebihan Toyota Fortuner

1. Eksterior gagah

Keunggulan Toyota Fortuner pertama adalah tampilannya yang gagah dan sangar. Hal tersebut terlihat dari hadirnya TRD Sportivo Grille, New TRD Sportivo Front Underguard, dan Rear Roof Spoiler yang membuat tampilan depan mobil ini semakin gagah dan sporty.

Jangan berhenti sampai di situ. Toyota Fortuner juga telah dilengkapi dengan New LED Daytime Running Light (DRL) dan fog lamp yang dilapisi dengan aksen chrome.

Alhasil, tidak hanya mobil tampil gaya, pemasangan komponen ini juga akan memaksimalkan pandangan pengemudi saat berkendara di kondisi jalan yang gelap atau berkabut.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR, Pinjaman Rp 100 Juta Cair 1 Hari

2. Mesin Responsif

Mesin responsif adalah keunggulan kedua Toyota Fortuner. Yap, dengan bodinya yang bongsor, akan kalah rasanya jika Toyota tidak menyematkan jantung mekanis yang tak kalah garang.

Toyota Fortuner dibekali mesin 2KD-FTV VB Turbo Intercooler yang memiliki kapasitas mesin 2.494 cc. Dengan mesin tersebut, Toyota Fortuner mampu menghasilkan tenaga maksimal 144 PS dengan putaran mesin 3.400 rpm dan torsi maksimal 35 kgm pada putaran mesin 2.899 rpm.

3. Fitur Keselamatan dan Keamanan Lengkap

Sebagai SUV keluarga, sudah sepantasnya Toyota menyematkan banyak fitur keselamatan dan keamanan pada Fortuner.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman di Livin Mandiri 2024, Bisa Langsung Cair Tanpa Uang Muka

Contohnya Toyota Fortuner yang dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan fatal.

Selanjutnya untuk menjaga keselamatan dan keamanan penumpang dan pengemudi, Toyota Fortuner juga telah dilengkapi dengan fitur ABS + EBD yang berfungsi untuk menstabilkan pengereman meski mobil ini melakukan pengereman secara mendadak dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: