Iklan dempo dalam berita

Cari Laptop Murah Merek Berkelas? Ini 5 Rekomendasi Laptop HP Ram 8 GB Harga 4 Jutaan

Cari Laptop Murah Merek Berkelas? Ini 5 Rekomendasi Laptop HP Ram 8 GB Harga 4 Jutaan

5 Rekomendasi Laptop HP Ram 8 GB Harga 4 Jutaan--

Tampilan yang berbeda dari seri-seri sebelumnya dapat dilihat dari desain membulat pada tiap sudut laptop yang dilapisi dengan casing warna emas yang menawan.

Warna emas tersebut memberikan sentuhan elegan dan premium pada laptop, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan gaya yang berbeda.

BACA JUGA:Jangan Panik saat Laptop Ngadat, Begini Cara Restart Laptop Hang yang Aman

Dengan sistem operasi Windows 10, laptop HP 14 A9-9425 RADEON R5 ini siap memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan mendukung berbagai aplikasi produktivitas.

Dengan harga 4,6 jutaan, laptop ini menawarkan kombinasi desain unik, performa handal, dan fitur yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Unjuk Gigi di CES 2024, Begini Spesifikasi 4 Laptop MSI Terbaru Januari 2024, Ada Juga Konsul Game

2. Laptop HP 14s-CF2017

Laptop HP 14s-CF2017 memberikan solusi terjangkau yang tetap menghadirkan performa handal untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Dengan layar 14 inci, laptop ini memberikan dimensi visual yang nyaman dan optimal untuk produktivitas Anda.

Prosesor Intel Celeron N4020 dual-core dengan kecepatan 1,1GHz yang dapat di-turbo hingga 2,8GHz pada mode TurboBoost, memastikan kinerja yang responsif untuk tugas-tugas ringan hingga sedang.

BACA JUGA:2 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur 2024, Apa Merek dan Gimana Spesifikasinya

Performa tersebut semakin diperkuat oleh RAM 4GB DDR4 2400MHz yang dapat di-upgrade, memberikan fleksibilitas dalam peningkatan performa sesuai kebutuhan Anda.

Dengan kapasitas penyimpanan 1TB pada hard drive SATA III 5400rpm, laptop ini menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan dokumen.

Meskipun tidak dilengkapi dengan Optical Disc Drive (ODD), laptop ini tetap menjadi pilihan efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Kenapa Laptop Gaming MSI Thin GF63 Punya Body Tipis dan Peforma Powerful Idola Gamers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: