Iklan dempo dalam berita

Kredit Mobil Honda Brio RS Cicilan Mulai 2 Juta, Segini Besaran DP dan 5 Kelebihan yang Dimiliki

Kredit Mobil Honda  Brio RS Cicilan Mulai 2 Juta, Segini Besaran DP dan 5 Kelebihan yang Dimiliki

Kredit Mobil Honda Brio RS Cicilan Mulai 2 Juta, Segini Besaran DP dan 5 Kelebihan yang Dimiliki--foto:rbtv.co.id

Disebut sebagai keunggulan, lantaran kompetitornya yaitu Toyota Agya GR Sport menggunakan mesin tiga silinder. Umumnya kalau pakai konfigurasi tiga silinder, mesin bakal lebih bergetar dibanding empat silinder.

Mesin 1.200 cc milik Brio juga punya performa yang mantap di atas kertas. Mampu melontarkan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncak di 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm. Angka ini mirip-mirip dengan mesin Agya GR Sport yang bisa menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.500 rpm.

BACA JUGA:Skema Kredit Mobil Toyota Rush DP Rp 50 Juta Pilihan Tenor hingga 60 Bulan, Desainnya Sangat Stylish

2. Brio RS Punya Lampu Kabut LED

Kelebihan Honda Brio RS dibanding Toyota Agya GR Sport selanjutnya adalah kehadiran lampu kabut LED. Ini penting, utamanya untuk meningkatkan visibilitas berkendara, ketika melewati jalan gelap dan berkabut. 

Sebenarnya lampu kabut sudah hadir di Brio lama, bedanya kini di Brio facelift menggunakan teknologi LED. 

Keunggulan dari LED tentu penggunaan daya yang rendah, sehingga kelistrikan mobil semakin stabil. Ditambah lagi, lampu LED umumnya punya usia pakai yang lebih lama dibanding bohlam.

Toyota Agya GR Sport Gen 2 sebagai kompetitor, bahkan belum memiliki lampu LED sama sekali.

3. Lampu Depan LED

Jika dibandingkan dengan Brio lama, kelebihan Honda Brio RS Facelift adalah punya kelengkapan fitur lebih lengkap. Salah satunya, menggunakan new headlight atau lampu depan yang sudah mengadopsi LED dan DRL (daytime running light). Alhasil tampak lebih modern.

Kehadiran lampu depan LED ini juga menyamai keunggulan dari Toyota Agya GR Sport selaku rival. Dengan begitu, Brio RS terbaru jadi lebih kompetitif dari sisi fitur.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air Ev 2024, Angsuran Cuma Rp3 Jutaan dengan Tenor Sampai 6 Tahun

4. Fitur Keyless Entry dan Engine Start Stop

Honda Brio Facelift kini tidak lagi ketinggalan dari Toyota Agya GR Sport, lantaran sudah dilengkapi keyless entry dan tombol engine start stop. Guna keyless entry untuk memudahkan pengemudi masuk ke dalam mobil, tanpa perlu mengeluarkan kunci atau remote sama sekali. 

Kemudian engine start stop button, tentunya memudahkan ketika ingin mengaktifkan mesin. Di mana pengemudi tidak perlu lagi mengeluarkan kunci, kemudian memasukkannya ke lubang kunci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: