Iklan dempo dalam berita

Baca Rutin, Ini Amalan Doa Nabi Yusuf Mengembalikan Seri Wajah Sekaligus Mendapatkan Ketampanan

Baca Rutin, Ini Amalan Doa Nabi Yusuf Mengembalikan Seri Wajah Sekaligus Mendapatkan Ketampanan

Doa Nabi Yusuf agar diberi ketampanan--

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dengan keridhoanMu dari amarahMu. Aku berlindung kepadaMu dengan ampunanMu dari siksa Mu. Aku berlindung kepadaMu dari siksa Mu. Aku tidak mampu memuji dariMu. Engkau adalah sebagaimana Engkau memuji diriMu sendiri."

5. Wajah Menjadi Berseri-seri

الَّلهُمَّ جَئَلْنِى نُوْرُ يُوْسُفَ عَلَى وَجْهِي فَمَنْ رَ اَنِى يُحِبُّنِي مَحَبَّتَنْي

Allaahummaj‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan.

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum dan memiliki cinta kasih kepadaku.”

BACA JUGA:Kepepet Butuh Uang Cepat, Ajukan Pinjaman ke OVO Paylater, Begini Cara dan Syaratnya

Dalam buku berjudul Takdir dan Mukjizat Manusia Tertampan Yusuf Alaihi Salam, disarankan untuk membaca doa agar ganteng tersebut sebanyak tiga kali setelah melaksanakan sholat lima waktu.

Setelah membaca doa agar ganteng, disarankan untuk meniupkan nafas ke kedua telapak tangan dan mengusapkannya pada wajah.

Maka dengan melakukan langkah ini, diharapkan wajah akan terlihat lebih berseri-seri dan bercahaya. Dalam keadaan ini, diyakini bahwa jodoh akan segera datang.

Dengan mengamalkan doa-do ini dengan sungguh-sungguh, diharapkan seseorang dapat merasakan manfaatnya dalam meningkatkan kepercayaan diri dan memperoleh penampilan yang menarik secara fisik. 

BACA JUGA:Pakai BCA Mobile, Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Agunan

Namun, lebih dari sekedar penampilan fisik, penting juga untuk menginternalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam doa-do tersebut, seperti keikhlasan, keteguhan hati, dan kepercayaan kepada Allah SWT.

Dengan demikian, selain mendapatkan penampilan yang menarik, seseorang juga akan mendapatkan keberkahan dan kedamaian dalam hatinya.

Penting juga untuk menginternalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam doa-do tersebut, seperti keikhlasan, keteguhan hati, dan kepercayaan kepada Allah SWT. 

Dengan demikian, selain mendapatkan penampilan yang menarik, seseorang juga akan mendapatkan keberkahan dan kedamaian dalam hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: