Iklan dempo dalam berita

Pakai BCA Mobile, Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Agunan

Pakai BCA Mobile, Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Agunan

Pengajuan pinjol BCA menggunakan BCA Mobile--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pakai BCA Mobile, pinjaman online BCA Rp 20 juta masuk ke rekening tanpa agunan. Bahkan, proses pengajuan juga tanpa memerlukan uang muka atau DP.

Ada banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan bagi calon nasabah untuk memperoleh pinjaman, di antranya pinjaman besutan bank BCA.

BCA mobile dan myBCA bisa menjadi solusi digital andalan perseroan dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi nasabah, akan tetapi keduanya memiliki perbedaan.

Namun, untuk mendapatkan dana Rp 20 juta pinjaman online BCA ini melalui layanan BCA Mobile. 

BACA JUGA:Dijamin OJK, Berapa Minimal Pinjam di GoPay Pinjam dan Cara Pinjam Limit Maksimal Hingga Rp15 Juta

BCA Mobile sendiri adalah layanan perbankan online yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi melalui ponsel pintar. 

Kemudian, BCA Mobile dilengkapi dengan dua layanan perbankan, yaitu klikBCA individual (internet banking) dan m-BCA (mobile banking). 

Tentunya, BCA Mobile memiliki keunggulan di antaranya adalah menggunakan sistem keamanan berlapis, memiliki fitur yang lengkap dan fasilitas daftar transfer untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan baik untuk transfer antar rekening maupun transfer ke bank lain.

Pakai BCA Mobile

Lewat BCA Mobile, Anda bisa mendapatkan pinjaman Rp 20 juta tanpa jaminan dan bebas DP. Kemudian, limit pinjaman yang tersedia juga besar, yakni mencapai ratusan juta bahkan lebih.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp15 Juta, Begini Cara Aktifkan GoPayPinjam, Cukup Siapkan KTP

Hanya dengan klik dan tanpa berselang lama pinjaman yang diajukan cair ke rekening debitur. Jadi, pinjaman online ini memanfaatkan program kredit tanpa agunan (KTA) atau BCA Personal Loan.

Tenang saja, prosesnya yang cepat dan praktis membuat Anda bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta Masuk ke Rekening Tanpa Agunan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: