Iklan dempo dalam berita

Kapan Motor Listrik Ditarik Pajak? Ini Jawabannya dan Simulasi Perhitungan Jumlah Pajaknya

Kapan Motor Listrik Ditarik Pajak? Ini Jawabannya dan Simulasi Perhitungan Jumlah Pajaknya

Jadwal penarikan pajak motor listrik dan cara perhitungannya--

4. Kinerja yang lebih baik:

Motor listrik memberikan torsi yang lebih besar pada putaran awal dan tidak memerlukan transmisi karena torsi yang dihasilkan sudah optimal. Selain itu, motor listrik lebih senyap, halus dan mudah dikendalikan.

5. Dapat dioperasikan dalam ruangan tertutup:

Karena tidak menghasilkan emisi gas buang, motor listrik dapat dioperasikan dalam ruangan tertutup seperti di dalam gedung perkantoran, mall, dan tempat parkir bawah tanah tanpa membahayakan kesehatan pengguna atau pengunjung.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjol BRI dan KUR BRI Pinjaman Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah

Keunggulan-keunggulan tersebut membuat motor listrik menjadi alternatif yang menarik bagi motor konvensional dan menjadi pilihan yang lebih ramah lingkungan, hemat energi dan lebih efisien dalam jangka panjang.

Namun, meskipun motor listrik memiliki banyak keunggulan, tak bisa dipungkiri adapula terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Jarak tempuh terbatas:

Motor listrik masih memiliki jarak tempuh yang terbatas dibandingkan dengan motor konvensional karena kapasitas baterai yang terbatas.

Walaupun sudah ada model motor listrik dengan jarak tempuh yang lebih jauh, namun masih belum sebanding dengan motor konvensional.

2. Waktu pengisian baterai yang lebih lama:

Pengisian baterai motor listrik memerlukan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan pengisian tangki bahan bakar motor konvensional.

BACA JUGA:Segini Harga Xiaomi Terbaru 2024, Spesifikasinya Paling Cocok untuk Gamers

Hal ini dapat menjadi masalah jika pengguna ingin melakukan perjalanan jarak jauh dan harus mengisi ulang baterai di tengah perjalanan.

3. Biaya awal yang lebih tinggi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: