Iklan dempo dalam berita

Berikut 10 Rekomendasi Caffe di Bengkulu Buka 24 Jam dan Instagramable, Cocok Nih untuk yang Suka Nongkrong

Berikut 10 Rekomendasi Caffe di Bengkulu Buka 24 Jam dan Instagramable, Cocok Nih untuk yang Suka Nongkrong

--

Two Cafe cocok untukmu yang pengin nongkrong sekaligus makan malam. Cafe ini memiliki menu andalan yang jadi favorit banyak pelanggan, yaitu Chicken Blackpaper.

TWO berada Jl. Dempo Raya, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu, Jam Buka: 08.00 – 00.00

6. KEDAI KOPI LUWAK BENGKULU

Kedai kopi yang satu ini merupakan salah satu yang terkenal di Bengkulu. Mereka menyajikan kopi luwak asli dengan cita rasa khasnya. Namun, selain itu, ada pula banyak pilihan kopi lainnya. Kebanyakan menggunakan biji arabica yang aroma dan rasanya khas.

Kedai kopi Luwak berada di Ruko Nusa Indah Estate, Jl. Raflesia No.6, Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu, Jam Buka: 11.00 – 23.00

7. EDU COFFEE

Edu Cafe cocok untukmu yang pengin nugas atau bekerja. Suasana cafenya yang hangat dan tenang, akan membuatmu mudah konstrerasi. 

Sembari belajar atau bekerja, kamu pun bisa mencicipi aneka hidangan. Termasuk pula dengan aneka kopinya. Konon, kopi di tempat ini, terkenal enak, lo!

Edu Caffe berada di Jl. Soeprapto No.2, Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu, Jam Buka: 09.00 – 23.00

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Vivo Y100 5G dan Harga Terbaru, HP dengan Teknologi serta Desain Menawan

 

8. JANJI JIWA & JIWA TEA JILID 485

Janji Jiwa & Jiwa Tea merupakan franchise kafe ternama di Indonesia karena mempunyai harga yang terjangkau. 

Di cabang ini, ada berbagai menu yang bisa dinikmati sembari bencengkerama dengan nyaman bersama teman. Misalnya, matcha hazelnut latte dan long potato.

Caffe Janji Jiwa & Jiwa Tea Jilid 485 berada di Jl. Sutoyo No.8, Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu, Jam Buka: 10.00 – 22.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: