Iklan dempo dalam berita

Ruang Kerja Sekwan Disegel, Bupati Mukomuko Sebut Sudah Ada Solusi

Ruang Kerja Sekwan Disegel, Bupati Mukomuko Sebut Sudah Ada Solusi

Ruang Kerja Sekwan Disegel, Bupati Mukomuko Sebut Sudah Ada Solusi--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Terkait penyegelan ruang kerja Sekretaris Dewan (Sekwan) Mukomuko, Bupati Mukomuko, Sapuan akhirnya buka suara.

Menurut Bupati Sapuan, eksekutif telah mengkomunikasikan hal ini kepada legislatif. Menurut bupati hal ini terjadi hanya karena miskomunikasi antara Sekwan dan beberapa oknum anggota dewan beberapa waktu lalu. 

" Biasalah, tidak usah terlalu dibesar-besarkan. Ini hanya masalah miskomunikasi saja. Kita sudah komunikasikan ke pihak legislatif, sudah ada solusinya kok," ungkap Bupati Sapuan.

BACA JUGA:Mukomuko Tempat Persembunyian Terduga Teroris, Ini Pesan Bupati

Sementara itu Sekwan Mukomuko, Ruslan mengaku belum ada pembahasan masalah ini. Dia jug belum pernah dipanggil pimpinan dewan. Namun Ruslan mengaku sudah membicarakan masalah ini dengan Ketua Badan Kehormatan Dewan.

"Kalau pembahasan ke tingkat unsur pimpinan belum ada panggilan. Namun saya sudah menghadap Ketua Kehormatan Dewan beberapa waktu lalu, untuk klarifikasi masalah ini. Saat ini ruang kerja saya sudah dibuka," terang Sekwan.

BACA JUGA:Lahan Terlantar Milik PTPN VII Diduduki Warga Urai, 450 KK Minta Lahan

Dilanjutkannya, untuk komunikasi seluruh kegiatan di lembaga, dirinya tetap berkoodinasi dengan unsur pimpinan. Namun untuk pembahasan masalah penyegelan belum ada.

"Jawaban dari Ketua Badan Kehormatan Dewan kemarin masalah ini akan dibicarakan secara internal dewan. Saat ini belum ada petunjuk lanjutannya," pungkas Sekwan.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Beri Penghargaan ke PWI

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: