Iklan dempo dalam berita

Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 483 Ribu per Bulan

Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan hanya Rp 483 Ribu per Bulan

Tabel angsuran dan syarat KUR BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simulasi tabel angsuran KUR BCA 2024, pinjaman Rp 25 juta cicilan hanya Rp 483 ribu per bulan. BCA menyajikan suku bunga yang bersaing yakni sekitar 6 persen per tahun dengan jangka waktu tetap.

KUR adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Jadi, seluruh UMKM bisa mengajukan pinjaman KUR BCA 2024 yang tentunya diperuntukkan untuk menambah modal usaha untuk pengembangan usaha.

KUR bukan hanya sekadar pinjaman, tetapi juga dianggap sebagai bentuk nyata dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan akses keuangan yang lebih mudah bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Mobile Cara Cepat dan Mudah Hanya Modal HP , Syaratnya Cuma Ini

Salah satu bentuk kerjasama yang menonjol dalam penyaluran KUR adalah kolaborasi antara pemerintah dan bank milik pemerintah, Himbara (Himpunan Bank Milik Negara).

Di antara institusi-institusi yang terlibat, Bank Central Asia (BCA) menonjol sebagai salah satu kekuatan utama dalam menyediakan dana pinjaman untuk calon debitur.

Seiring berjalannya waktu, KUR telah membuktikan diri sebagai solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Untuk diketahui, BCA menyediakan plafon pinjaman KUR yang luas yaitu mulai dari Rp 10 juta sampai dengan Rp 500 juta.

Bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman KUR BCA. Tidak perlu khawatir, karena kini bisa dengan mudah menemukan kantor BCA. Bahkan kamu juga bisa ajukan secara online.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan di Bank HSBC Tawarkan Pinjaman Besar, Tenor Panjang dan Bunga Kompetitif, Syaratnya Ini

Jenis KUR BCA dan Limit Pinjamannya:

- KUR Super mikro: Limit pinjaman sampai Rp10 juta.

- KUR Mikro: Limit pinjaman > Rp 10 juta-Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: