Iklan dempo dalam berita

5 Aplikasi Investasi Modal Rp10 ribu Resmi OJK, Buktikan Sendiri Biar Uang yang Bekerja

5 Aplikasi Investasi Modal Rp10 ribu Resmi OJK, Buktikan Sendiri Biar Uang yang Bekerja

5 Aplikasi Investasi Modal 10 ribuan resmi OJK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM Reksadana adalah salah satu instrumen investasi yang ramah untuk pemula karena modalnya yang kecil dan minim risiko. Nah bagi pemula yang ingin berinvestasi siapa bilang investasi harus punya uang banyak?ini daftar 5 aplikasi investasi modal Rp10 ribu resmi OJK.

BACA JUGA:Pinjam Rp 35 Juta di KUR BRI Januari 2024 Apakah Pakai Agunan? Simak Cara Pengajuan KUR BRI Terbaru

Investasi dalam reksa dana semakin memudahkan para pemula dengan kehadiran sejumlah aplikasi yang merakyatkan, menjadikan instrumen investasi ini lebih terjangkau. Dalam era di mana teknologi memberikan kemudahan, aplikasi investasi menjadi solusi bagi mereka yang ingin memulai perjalanan investasi dengan modal terbatas, bahkan mulai dari Rp10.000.

BACA JUGA:Jangan Cuma Sebatas Nabung, Ini Tips dan 5 Cara Investasi Uang di Bank agar Terus Meraup Cuan

1. IPOT

IPOT, singkatan dari Indo Premier Online Trading, adalah aplikasi investasi yang dimiliki oleh PT Indo Premier Sekuritas. Dalam aplikasi ini, terdapat fitur IPOTFund yang menyediakan berbagai produk reksadana dari berbagai manajer investasi dalam satu aplikasi dan rekening.

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan

IPOTFund telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2014, dan merupakan bagian dari PT Indo Premier Sekuritas yang telah terdaftar sejak tahun 2002. Selain menyediakan produk reksadana, calon investor juga dapat memilih untuk berinvestasi dalam produk saham dan Exchange-Traded Fund (ETF).

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR Bank Mandiri Januari 2024, Produk Pinjaman Sampai Rp50 Juta Tanpa Jaminan

2. Makmur.id

Makmur.id, sebagai platform investasi reksadana terbaik dan terpercaya, menjadi opsi yang sangat tepat untuk memulai perjalanan investasi Anda. Dengan lebih dari ratusan ribu pengguna dan lebih dari 500 ribu unduhan melalui PlayStore dan AppStore, Makmur.id telah membuktikan keunggulannya sebagai pilihan utama di kalangan para investor.

BACA JUGA:8 Aplikasi Reksadana Syariah Terbaik Resmi OJK yang Minim Risiko dan Potensi Keuntungan Jangka Panjang

Keunggulan Makmur.id tidak hanya terletak pada jumlah pengguna yang besar, tetapi juga pada keamanan, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan sistemnya. Pengguna percaya pada platform ini sebagai sarana yang aman dan mudah digunakan untuk melakukan investasi reksadana. 

BACA JUGA:Ini Cara dan 7 Syarat Investasi Emas di Aplikasi Dana, Keuntungannya Seperti Ini, Buktikan Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: