Iklan dempo dalam berita

Hp Cuma Rp1 Jutaan Sudah Dapat Ram 4GB? Yuk, Simak Review Hp Itel A60s yang Puya Baterai Jumbo

Hp Cuma Rp1 Jutaan Sudah Dapat Ram 4GB? Yuk, Simak Review Hp Itel A60s yang Puya Baterai Jumbo

Hp dengan harga Rp 1 jutaan namun kualitas mumpuni--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hp cuma Rp 1 jutaan sudah dapat Ram 4GB? Yuk, simak review Hp Itel A60s yang puya baterai jumbo. Dengan kisaran harga yang sangat terjangkau, sekitar 1 jutaan, ITEL A60S menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen yang mencari perangkat handphone yang bersahabat dengan anggaran.

Keunggulan ITEL A60S tidak hanya terletak pada harga yang ramah di kantong, tetapi juga pada dukungan teknologi jaringan yang luas, meliputi GSM, HSPA, dan LTE. 

Desain dual SIM pada ITEL A60S mempermudah pengguna dalam mengelola dua kartu SIM secara bersamaan, memberikan fleksibilitas dalam pengaturan panggilan dan pesan.

Dengan fitur ini, pengguna dapat lebih leluasa mengatur koneksi telekomunikasi mereka sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Cukup Lampirkan KTP atau SIM Pinjaman Rp 50 Juta BRI Non KUR 2024 Cair, Bisa Dicicil Sampai 5 Tahun

Untuk kebutuhan penyimpanan, ITEL A60S menyediakan slot kartu microSDXC yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga kapasitas maksimum.

Varian internal memori yang dapat dipilih oleh pengguna mencakup 64GB penyimpanan dengan dukungan RAM sebesar 4GB, atau opsi yang lebih besar yaitu 128GB penyimpanan dengan RAM 4GB.

Pilihan varian tersebut memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan data mereka.

Tidak hanya itu, ITEL A60S juga memperkuat performa dengan opsi extended RAM hingga total 8GB. Dengan dukungan RAM yang besar, pengguna dapat mengakses aplikasi dan menjalankan tugas multitasking dengan lancar. 

BACA JUGA:Cari Motor Baru Irit dan Stylish, Ini Sistem Kredit Honda Beat 2024 Mudah dan Fleksibel

Dari sisi visual, ITEL A60S menawarkan pengalaman visual yang memuaskan dengan layar IPS LCD seluas 6.6 inci.

Resolusi layar sebesar 720 x 1612 piksel dan rasio aspek 20:9 memberikan tampilan yang luas dan imersif. Dengan kepadatan piksel sekitar 267 ppi, pengguna dapat menikmati detail yang jernih dan warna yang hidup pada setiap konten yang ditampilkan.

Sementara itu, dalam hal sistem operasi, ITEL A60S mengadopsi platform Android 12 sebagai basisnya. Keberadaan Android 12 membawa berbagai fitur terkini dan peningkatan keamanan yang diperlukan. 

Didukung oleh chipset Unisoc SC9863A1 yang beroperasi pada kecepatan 28nm, perangkat ini menjanjikan kinerja yang handal dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: