Iklan dempo dalam berita

7 Fitur Terbaru di Varian Honda Vario 125 dan Ini Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 Jika Mau Beli Kredit

7 Fitur Terbaru di Varian Honda Vario 125 dan Ini Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 Jika Mau Beli Kredit

Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 --

3. Power Charger

Soket listrik yang terletak di bawah jok, yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik, seperti ponsel, tablet, atau GPS, saat berkendara. Soket ini memiliki arus sebesar 1,5 A, yang cukup kuat untuk mengisi daya perangkat elektronik dengan cepat.

4. LED Position Light

Lampu LED yang terletak di atas lampu utama, yang memberikan pencahayaan tambahan saat berkendara di malam hari, serta menambah kesan mewah dan futuristic.

BACA JUGA:All New Honda Beat 2024 Makin Canggih, Ini Simulasi Kredit Honda Beat 2024 Cicilan Bulanan Rp300 ribuan

5. LED Tail Light

Lampu LED yang terletak di bagian belakang skutik, yang memberikan pencahayaan yang terang dan jelas saat mengerem, serta menambah kesan sporty dan stylish pada skutik ini.

6. Side Stand Switch 

Saklar yang terhubung dengan standar samping, yang membuat mesin otomatis mati saat standar samping diturunkan, sehingga mencegah skutik bergerak secara tidak sengaja saat parkir. Saklar ini juga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA:Spesifikasi 11 Laptop Gaming MSI Raider 18hx A14v yang Powerful, Pakai Prosesor Apa ya

7.Brake Lock 

Sistem penguncian rem, yang memudahkan pengendara untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan, sehingga tidak perlu menekan tuas rem secara terus-menerus. Sistem ini juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Sementara itu, untuk spesifikasinya, Honda Vario 125 2024 ini memilikiBACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan, Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp 25 Juta di BRImo, Bukan KUR dimensi yang cukup kompak, dengan panjang 1.921 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.096 mm. Jarak sumbu roda skutik ini adalah 1.280 mm, sedangkan jarak terendah ke tanah adalah 132 mm.

BACA JUGA:Dana Minim Jangan Bingung, Begini Tips Memilih Laptop Terbaik 2024 untuk Mahasiswa

Berat kosong skutik ini adalah 112 kg, sedangkan kapasitas tangki bensinnya adalah 5,5 liter. Skutik ini memiliki jok yang empuk dan nyaman, dengan ketinggian 769 mm dari permukaan tanah. Untuk bagian bawah jok skutik ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, dengan kapasitas 18liter, yang bisa menampung helm full face.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: