Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024--

Performa juga menjadi faktor penting dalam gaming loh, dan Acer Nitro 5 tidak akan mengecewakan sobat camkoha. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10750H generasi ke-10 yang tangguh, sehingga kamu bisa menikmati permainan dengan lancar dan tanpa harus mengalami lag. 

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024, Skutik Bongsor dengan Cicilan Langsing

Selain itu, laptop ini juga telah dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk memberikanmu pengalaman gaming yang maksimal. Oh iya, kamu juga bisa tambahkan RAM sebesar 32GB DDR4 dan ruang penyimpanan 512GB SSD/1TB HDD, maka kamu akan siap menghadapi semua tantangan dalam game!

BACA JUGA:Begini Cara Dan Persyaratan Cicil Handphone Via Shope Paylater dengan Limit Diatas Rp5 Juta

Saat bermain game, tentu saja kamu tidak ingin laptopmu cepat panas. Acer Nitro 5 menyiapkan solusi dengan dual-fan system yang bisa mengatur suhu dengan baik. Kabarnya, sistem ini mampu menahan panas hingga 25%. Jadi, tak perlu khawatir merusak permainanmu dengan masalah pemanasan, ya!

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BRI 2024, Cek Besaran Angsuran Pinjaman Rp 75 Juta per Bulan hanya Rp 1 Jutaan

Nah, Itulah beberapa Spesifikasi laptop dan monitor gaming terbaru Acer. Acer terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat gaming yang menawarkan spesifikasi yang mengagumkan bagi para penggemar game. 

Laptop gaming terbaru acer ini terus membuktikan performa yang tangguh dengan kartu grafis terkini. Dengan spesifikasi yang canggih ini, Acer memberikan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para gamer. 

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024 Cair Rp 100 Juta, Segera Siapkan Berkasnya, Pengajuan Ditutup September

Tak hanya pemain hardcore, tetapi juga bagi mereka yang memiliki budget yang terbatas. Dengan kehadiran laptop dan monitor gaming terbaru Acer, para penggemar game bisa merasakan sensasi bermain yang lebih imersif dan mendalam.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

Begitulah ulasan kami tentang 3 laptop dan monitor gaming Acer terbaru 2024. Apakah dari 3 varian tersebut ada yang masuk kategori dan minat kamu.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: