Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024 yang Bakal Beredar di Indonesia

Spesifikasi 3 Laptop dan Monitor Gaming Acer Terbaru 2024--

Sayangnya, Acer Nitro 17 terbaru baru akan tersedia di Amerika Serikat dengan harga mulai dari US$ 1249 atau sekitar Rp 18 jutaan. Namun, harapannya laptop ini juga segera hadir di Indonesia. So, siap-siap mengejar mimpi gamingmu dengan Acer Nitro 17 yang keren ini ya sobat camkoha!

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

2. Acer Nitro XZ342CU_S3

Monitor gaming terbaik yang satu ini hadir dengan layar luar biasa berukuran 62.2 cm (24.5 inci), memberikan pengalaman visual 4K yang mengagumkan dengan resolusi 3440 x 1440. Dengan desain layar melengkung, sobat camkoha dapat menikmati sudut pandang yang luas, memastikan gambar tetap tajam dan konsisten, bahkan jika kamu melihat monitor dari sudut ekstrim sekalipun.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pelaku UMKM Plafon Rp250 Juta, Bunga 0,9 Persen per Bulan

Monitor ini juga memiliki refresh rate yang luar biasa loh, yaitu mencapai 180 Hz, yang merupakan yang tertinggi di kelasnya. Refresh rate yang tinggi ini memungkinkan gambar yang ditampilkan menjadi sangat responsif, tanpa tearing atau stuttering. Hal ini sangat penting dalam menghadapi game dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR BRI Untuk Pensiunan, Limit Besar Syarat Usia Belum 75 Tahun

Selain itu, monitor gaming ini memiliki konektivitas yang sangat fleksibel, baik melalui DisplayPort maupun HDMI. Kamu dapat dengan mudah menghubungkan perangkat apapun, mulai dari PC gaming, laptop, hingga console, tanpa mengorbankan kualitas gambar yang luar biasa.

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman BRI Non KUR Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Tenor Panjang

Monitor ini dirancang dengan teknologi Acer VisionCare™, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan mata sobat camkoha selama penggunaan. Fitur-fitur seperti Flickerless, BlueLightShield, Low Dimming, dan ComfyView akan membantu mengurangi kelelahan mata yang mungkin timbul saat kamu bermain game atau bekerja dengan intensitas tinggi.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cair Rp 40 Juta Bebas Bunga, Ada 3 Tipe Angsuran

3. Acer Nitro 5 (AN515-55)

Nah, ada satu pilihan menarik yang bisa kamu coba nih sobat camkoha, yaitu laptop gaming Acer Nitro 5 (AN515-55). Dengan spesifikasi yang keren, laptop ini bisa jadi teman setiamu loh!

Dari segi tampilan, laptop Acer Nitro 5 ini memiliki layar lebar 15,6 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080p dan refresh rate sebesar 144 Hz. Jadi, visual gamemu akan terlihat jelas dan halus banget! Tak hanya itu, layarnya juga mendukung produksi warna hingga 72% NTSC dengan pencahayaan mencapai 300 nits. Wow, keren banget kan!

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BCA 2024 Online, Bisa Cair Rp 125 Juta dan Gratis Biaya Administrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: