Iklan dempo dalam berita

Pengen Terlihat Muda? Berikut Buah dan Bijian yang Membuat Awet Muda

Pengen Terlihat Muda? Berikut Buah dan Bijian yang Membuat Awet Muda

Buah-buahan dan biji-bijian yang membantu untuk awet muda--

Makanan yang dapat membuat awet muda yang terakhir adalah delima. Delima, buah merah dengan rasa manis ini ternyata bisa membantu kamu terlihat awet muda, loh sobat camkoha. 

Yash! Dengan kandungan vitamin C yang melimpah dan berbagai antioksidan hebat, buah delima memiliki superpower untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan mengurangi peradangan dalam sistem tubuh kamu. 

Eits! tidak hanya itu, buah delima juga mengandung punicalagins, senyawa luar biasa yang dapat menjaga kolagen kulit, menjauhkan tanda-tanda penuaan yang tiba-tiba.  Wih keren banget kan!

BACA JUGA:Begini Syarat dan Cara Cek Bantuan KIS 2024, Simak Juga Besaran Nominal yang Bakal Diterima

Itulah beberapa makanan yang dapat membuat awet muda. Selain mengonsumsi makanan-makanan tersebut, sobat camkoha jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan yang seimbang, minum air yang cukup, dan menghindari stress, ya.  

Oh iya, yang tak kalah penting sobat camkoha juga harus rajin olahraga ya! dengan dibarengin makanan di atas, kamu bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan kulit cantik serta sehat.

Kamu bisa mengonsumsi makanan tersebut secara langsung atau mengonsumsinya dengan cara di olah Kembali. Jika sobat camkoha ragu, kamu boleh banget melakukan riset lebih lanjut, dengan berkonsultasi pada ahlinya atau dokter gizi, untuk mendapatkan informasi yang jauh lebih valid dan akurat, ya.

BACA JUGA:Nokia 8044 5G Terbaru Januari 2024 Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 898, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Demikian informasi tentang pengen terlihat muda? Berikut buah dan bijian yang membuat awet muda. Semoga bermanfaat.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: