Iklan dempo dalam berita

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

Mobil kuning viral--

"Oh iya, monitor," singkat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo.

BACA JUGA:Vivo Y100 5G 2024 Spesifikasi dan Review, Dibanderol Hanya Rp3 Jutaan!

Sebelumnya kasus percobaan pencurian ini sempat menghebohkan warga Kota Bengkulu. Pasalnya kejadian tersebut terjadi di Jalan Iskandar Kelurahan Tengah Padang saat masih pagi hari. Penjelasan pemilik rumah, Dwi Octarina jika kejadian pencurian selepas beberapa menit dia meninggalkan rumah untuk berangkat kerja. Namun baru tiba di kantor, korban sadar jika ia lupa mematikan lampu.

BACA JUGA:OPPO Reno 11 5G Review Dan Spesifikasi yang Jadi Hp Unggul 2024 Terbaru

Karena itulah lantas ia memilih lagi untuk pulang. Nahasnya betapa kagetnya korban saat baru membuka pintu mendapati orang yang tidak dikenalnya sudah berada di dalam rumah. Pelaku yang keserobok dengan korban, langsung berusaha kabur menggunakan mobil mini bus yang sudah ada di depan rumah bersama dengan rekannya.

BACA JUGA: Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan Spesifikasi yang Super Keren

Ditambahkan Dwi, untuk barang-barang belum ada yang diambil pelaku, namun kondisi kamar sudah berantakan dan barang yang nantinya sudah menjadi target sudah ditepikan.

"Pagi tadi saya absen, sekitar 10 menit kembali lagi ke rumah karena lupa mematikan lampu. Sampai dirumah itulah didapatilah ada orang tidak dikenalnya (pelaku pencurian)," tegas Korban.

BACA JUGA:Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Sementara itu untuk ciri-ciri cukup tinggi, umur kisaran 40 tahun dan kulit sawo matang. Sedangkan saat beraksi, pelaku masuk lewat pagar samping rumah lalu tembus ke area belakang hingga berhasil membuka pintu belakang. 

Sayangnya khusus dirumahnya tidak ada CCTV sehingga belum bisa jelas memastikan siapa pelakunya.

 

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: