Iklan dempo dalam berita

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

3 Bandit Spesialis Rumah Kosong Ditangkap, Seorang akan Dibawa ke Bengkulu

Mobil kuning viral--

BACA JUGA:Hadir dengan Tampilan Terbaru, Ini 5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat menyatakan informasi tiga orang terduga pelaku yakni Sabani, Fajudin Effendi dan Iwan warga Sumatra Selatan.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan oleh tim Resmob Polda Jambi yang melakukan penyelidikan dan terindentifikasi pelaku berada di sebuah hotel berada di Jambi dan langsung dilakukan penangkapan.

BACA JUGA:Tinggal Foto Selfie KTP dan Masukkan Nomor Hp Aktif, Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta Langsung Cair

Lanjut Iptu Endang pelaku ini diduga kuat merupakan penjahat spesialis rumah kosong lintas provinsi yang beraksi saat saat rumah ditinggal pemiliknya sedang keluar.

Sementara itu karena ada satu laporan di Polres Muara Enim, ketiga pelaku rencananya akan diproses di sana. Mengutip pada berita sebelumnya, jika kejadian pencurian yang dilakukan oleh terungkap tidak hanya beraksi di Jalan Iskandar Kelurahan Tengah Padang. 

BACA JUGA:Xiaomi 13T Review dan Spesifikasinya yang Dibekali Dengan Sistem Kamera dan Teknologi Leica

Pelaku juga dihari yang sama menggunakan kendaraan roda empat mini bus dengan warna kuning juga beraksi di Kelurahan Lingkar Barat dan Kelurahan Karang Indah Kota Bengkulu.

Hal tersebut setelah tersebarnya CCTV berada di salah satu rumah di Jalan Kapuas yang sempat merekam aksi pelaku saat mencoba melakukan pencurian. Namun pelaku yang sudah merusak pintu samping kabur setelah mendengar ada suara pintu dari dalam. 

BACA JUGA:Samsung S23 FE Review dan Spesifikasinya, Biar Ga Gagal Paham dengan S23 Ultra

Sedangkan untuk di Karang Indah Kota Bengkulu, aksi pelaku yang terekam CCTV berhasil menggasak barang barang korban berupa laptop dan perhiasan.

Belum diketahui apa motip sebenarnya dari para pelaku tersebut.

Namun pasca video CCTV tersebar, rupanya banyak komentar dari netizen terkhusus ada yang menyebutkan jika pelaku juga beraksi di daerah Taba Lagan Bengkulu Tengah.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo saat dikonfirmasi kejadian pihaknya membenarkan adanya, namun untuk lebih detail masih didalami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: