Iklan dempo dalam berita

Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan Spesifikasi yang Super Keren

 Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan Spesifikasi yang Super Keren

MSI Titan 18HX --

BACA JUGA:Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Konektivitasnya pun sangat lengkap, terdapat Killer WiFi 7 BE1750, Bluetooth 5.4, dan Killer Gaming E3100G Gigabit Ethernet Controller. Sobat camkoha juga dapat dengan mudah menghubungkan berbagai perangkat eksternal melalui Mini DisplayPort, Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen2, RJ45 LAN Jack, dan HDMI 4K @ 120Hz / 8K @ 60Hz.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 juta KUR BSI 2024 Tanpa Bunga dan Biaya Provisi, Syaratnya Sertakan KTP Nasabah dan Pasangan

Baterai 6 sel (99Whr) yang terdapat di dalam laptop ini memberikan daya tahan yang optimal, dan adaptor daya 400W 19V DC memastikan penggunaan daya listrik yang efisien. 

Dengan ukuran 15.9″x 12.08″x 1.26″ dan berat 7.93 lbs, laptop ini tetap dapat dibawa dengan mudah meskipun memiliki spesifikasi tinggi, loh. 

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah Irit BBM, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Calya Baru 2024

Eits! Bukan hanya itu, loh sobat camkoha. Dengan garansi 3 tahun dari pabrikan termasuk 1 tahun garansi global, MSI Titan 18 HX merupakan pilihan laptop yang handal dan menjanjikan.

Dengan spesifikasi yang canggih, tampilan yang memukau, dan fitur-fitur tambahan yang lengkap, laptop ini benar-benar menjadi sorotan di event CES 2024. Apakah sobat camkoha tertarik untuk memiliki laptop satu ini?

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bisa Cair hingga Rp 100 Juta, Bunga Rendah

Nah, itulah Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan spesifikasi yang super keren. MSI Titan 18HX adalah laptop gaming monster yang mampu memenuhi kebutuhan gamer yang mencari kinerja dan performa terbaik. 

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Cara Daftar Cukup Kirim Online

Dengan desain yang kokoh, spesifikasi yang luar biasa, dan fitur-fitur tambahan yang menarik, Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX satu ini siap memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan untuk kamu loh sobat camkoha. Jadi, jika kamu tertarik, siapkan tabungan mu, ya.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: