Iklan dempo dalam berita

Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan Spesifikasi yang Super Keren

 Laptop Gaming Monster MSI Titan 18HX Review dan Spesifikasi yang Super Keren

MSI Titan 18HX --

Selain itu, MSI juga mendirikan divisi khusus yang dikenal sebagai MSI Gaming. Divisi ini fokus dalam menghasilkan perangkat keras gaming yang inovatif, seperti motherboard gaming, kartu grafis, monitor gaming, dan berbagai aksesori gaming lainnya. 

BACA JUGA:OPPO Reno 11 5G Review Dan Spesifikasi yang Jadi Hp Unggul 2024 Terbaru

Seri produk Gaming MSI, seperti seri "MAG", "MPG", dan "Gaming X", telah meraih berbagai penghargaan serta mendapat pengakuan di dunia gaming.  Keren kan! 

Nah, baru baru ini, MSI telah mengumunkan beberapa series baru loh, salah satunya MSI Titan 18 HX. lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop satu ini? yuk Simak dibawah ini, ya.

BACA JUGA:10 Tanda Kiamat Dalam Islam, Simak juga 6 Kehidupan Umat Manusia Setelah Kiamat

Spesifikasi MSI Titan 18 HX

MSI Titan 18 HX merupakan laptop yang luar biasa dengan spesifikasi tertinggi dalam kelasnya. Dilengkapi dengan prosesor Core i9 terbaru dari Intel, laptop ini menawarkan performa yang bakalan memukau kamu, loh. 

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G Review dan Spesifikasi Punya Kamera Periskop Plus Harga Murah

Tidak hanya itu, RAM sebesar 128GB DDR5 5600 MHz/PC5 44800 (32GB x 4) dual-channel juga membuatnya siap menghadapi tugas berat, loh. Keren banget kan!

Kelebihan lain dari laptop ini adalah storagenya yang dilengkapi dengan PCIe NVMe Gen 4 SSD hingga 2TB. Dengan kapasitas sebesar itu, sobat camkoha bisa menyimpan banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang. 

BACA JUGA:Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Dalam hal tampilan, laptop satu ini memiliki layar berukuran 18 inci dengan resolusi UHD 3840×2400 4K 120Hz yang akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa, loh. 

Laptop ini juga menggunakan Teknologi MiniLED HDR 1000 dan mencakup 100% DCI-P3. sehingga membuat warna yang dihasilkan akan lebih hidup dan sangat cocok digunakan untuk gaming maupun kebutuhan desain dan editing.

BACA JUGA:3 Laptop Gaming Omen Transcend 14 di CES 2024 yang Dirilis HP, Begini Review Spesifikasi dan Harganya

MSI Titan 18 HX juga memiliki keyboard Steel Series per-Key RGB with Anti-Ghost Key+ silver lining, dengan Cherry MX Mechanical yang nyaman digunakan. Dilengkapi dengan IR FHD Webcam dan shutter untuk menjaga privasi, laptop ini memperhatikan kebutuhan sobat camkoha secara detail. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: