Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp4 Jutaan Terbaik di 2024 Untuk Anda, Prosesornya Gahar

9 Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp4 Jutaan Terbaik di 2024 Untuk Anda, Prosesornya Gahar

Laptop Lenovo harga 4 juataan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada saat ini, terdapat banyak pilihan laptop yang dapat Anda dapatkan dengan harga kurang dari Rp4 juta. Namun, jika Anda mencari laptop dengan spesifikasi tinggi, Anda mungkin harus mengeluarkan sedikit lebih banyak uang. Tapi ada 9 rekomendasi laptop Lenovo harga Rp4 jutaan terbaik untuk 2024 Anda.

BACA JUGA:Reaksi Masyarakat Pasca Debat Capres Terus Meluas, Banyak Nitizen yang Menangis

Demi menarik minat konsumen, para produsen komputer atau laptop berlomba-lomba menawarkan produk yang menarik dan mutakhir. Mulai dari harga murah sampai puluhan juta tersedia di pasaran. 9 rekomendasi laptop Lenovo harga Rp4 jutaan terbaik untuk 2024 Anda.

BACA JUGA:Pelajari Contoh Soal CPNS 2024 Ini, Dijamin Kamu Akan Lebih Siap Mengikuti Tes CPNS 2024

Berikut akan menunjang pekerjaan Anda:

1. Lenovo Ideapad 130-15AST (Harga Rp4,4 Juta)

Lenovo Ideapad 130-15AST adalah laptop dengan desain yang simpel namun memiliki performa yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD A9-9425, RAM 4 GB, dan penyimpanan HDD 1 TB. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 15,6 inci yang cukup besar untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

BACA JUGA: Harga Terbaru 2 Motor Bebek Honda 2024 dengan Fitur Power Charger di Supra X 125 FI

2. Lenovo 300e Chromebook (Harga Rp4,5 Juta)

Pilihan berikutnya adalah laptop Lenovo 300e Chromebook, laptop ini sudah menggunakan prosesor  yang mumpuni di kelasnya, yakni Mediatek 8173C. Dengan menggunakan prosesor tersebut, aktivitas komputasi dapat dilakukan lebih mudah dan sudah bisa digunakan untuk memainkan game kelas menengah. Kemudian sistem operasi yang digunakan, Lenovo 300e Chromebook menggunakan sistem operasi Windows, namun sudah dilengkapi dengan Chromebook sebagai penunjang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Januari 2024 Fitur Spesifikasinya Menarik. Berapa Harganya?

Pemasangan Chromebook akan memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan software dari Google. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Lenovo 300e Chromebook adalah monitornya yang sudah menggunakan layar sentuh. Berukuran 11,6 inchi, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas outdoor tanpa perlu kesusahan dengan ukuran laptop yang berat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Januari 2024 Fitur Spesifikasinya Menarik. Berapa Harganya?

3. Lenovo Ideapad Slim 3i (Harga Rp4,1 Juta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: