Iklan dempo dalam berita

Harga Terbaru 2 Motor Bebek Honda 2024 dengan Fitur Power Charger di Supra X 125 FI

 Harga Terbaru 2 Motor Bebek Honda 2024 dengan Fitur Power Charger di Supra X 125 FI

motor bebek terbaru dengan berbagai peningkatan dan inovasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha berencana ingin membeli motor baru, kamu wajib tahu harga terbaru motor bebek honda 2024, nih. Tahun 2024 menjadi tahun yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek. Salah satu merek terkenal yang selalu dinantikan adalah Honda. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Januari 2024 Fitur Spesifikasinya Menarik. Berapa Harganya?

Honda telah lama menjadi pemain utama di pasar sepeda motor Indonesia, dan setiap tahun mereka meluncurkan produk-produk terbaru yang menarik minat konsumen. Pada tahun 2024, Honda kembali menghadirkan sejumlah motor bebek terbaru dengan berbagai peningkatan dan inovasi. Lalu series apa saja yang bisa sobat camkoha pilih?

BACA JUGA:Ini Tabel Angsuran Easycash Terbaru, Bunga Rendah Tenor hingga 9 Bulan Lengkap

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas harga  terbaru dari beberapa series honda di tahun 2024.

1. Supra X 125 FI 

Harga terbaru motor bebek honda 2024 yang pertama adalah Supra X 125 FI. Supra X 125 FI merupakan motor bebek legendaris dari Honda kelas motor bebek. Menggunakan mesin 125cc dengan teknologi PGM-FI menjadi kunci kegaharannya, memberikan tenaga dan torsi yang melimpah.

Tenaga mencapai puncaknya, 10.1 PS pada 8.000 rpm, sementara torsi menghentak, mencapai 9.3 Nm pada 4.000 rpm. Transmisi 4 percepatan dan sistem pendingin udara tertanam padanya, membuatnya semakin mantap melesat.

BACA JUGA:Proses 7 Hari Cair, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 65 Juta, Segera Lengkapi Syaratnya

Tingkat keselamatan tak luput dari perhatian juga loh sobat camkoha, motor ini memiliki rem cakram yang dipasangkan pada roda depannya, sementara rem belakang tromol dan velg jari-jari menjadi karakteristik tipe SW. 

Namun, yang mencuri perhatian adalah desain lampu senja dan lampu sein ganda, dengan garis reflektor yang memancarkan kesan tajam, eksklusif, dan stylish. Walau lampu depan masih mengandalkan bohlam biasa, namun lampu belakang Supra X 125 FI sudah mengadopsi teknologi LED yang memikat, loh.

BACA JUGA:Asal Punya SKU Bisa Dapat KUR, Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 100 Juta

Tak hanya itu, Supra X 125 FI ini juga menawarkan fitur Power Charger yang terletak di dalam bagasinya yang lapang seluas 7 liter. Kapasitas tangki bahan bakarnya juga tak mau kalah, yaitu mencapai 4 liter. 

Kini, terdapat dua varian Honda Supra X 125 yang dipasarkan, yaitu tipe Spoke FI dengan velg racing dan tipe SW dengan velg jari-jari. Dan yang tak kalah menarik adalah harganya yang masih terjangkau, mulai dari Rp. 19-20 Jutaan. Gimana tertarik mencoba motor satu Ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: