Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Infinix Ram 6GB Terbaru Januari 2024 Harga Mulai Rp1 Juta Kamera 50 MP

Rekomendasi Infinix Ram 6GB Terbaru Januari 2024 Harga Mulai Rp1 Juta Kamera 50 MP

Infinix 30i Kamera 50 MP harga dibawah Rp2 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha ingin membeli handphone baru, ada beberapa series Infinix Ram 6GB terbaru 2024 harga Rp 1 juta kamera 50MP yang bisa kamu pertimbangkan loh. Pasar ponsel pintar semakin berkembang dengan cepat saat ini, dan setiap tahunnya, produsen terus berusaha untuk menyajikan produk-produk terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Motor Yamaha MX King 150cc yang Tampil Gagah dan Sporty

Salah satu produsen yang tak kalah dalam hal inovasi adalah Infinix, perusahaan teknologi yang terkenal dengan ponsel berkualitas dengan harga yang terjangkau satu ini, telah kembali menghadirkan varian terbaru dengan RAM yang lebih besar. 

BACA JUGA:HP Flagship Setara Harga Motor, Ini Review dan Harga VIVO X80 Pro yang Punya Kamera Mewah

Lalu series apa saja yang bisa kamu pertimbangkan? Nah, dalam artikel ini kita akan membahas tentang Infinix Ram 6GB terbaru 2024 dan fitur-fitur unggul yang ditawarkannya, serta harga yang bisa didapatkan mulai dari sejutaan. 

BACA JUGA:Sembari Menunggu Kapan CPNS 2024 Dibuka, Begini Cara Buat Akun SSCASN CPNS 2024

1. Infinix Hot 30i

Series Infinix Ram 6GB terbaru 2024 yang pertama adalah infinix Hot 30i. Handphone satu ini memiliki kapasitas RAM yang luar biasa, yaitu 8GB. Dan yang lebih menarik, sobat camkoha bisa meningkatkan kapasitas RAM hingga 16GB dengan fitur Extended yang canggih! Tidak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan ROM sebesar 128GB yang sangat luas untuk menyimpan segala kebutuhanmu. Jika itu belum cukup, handphone ini juga mendukung Micro SD untuk menambah kapasitas penyimpananmu. Wow, keren banget kan?

BACA JUGA:UMKM Gapoktan Bisa Dapat KUR Mandiri 2024 hingga Ratusan Juta, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 70 Juta

lalu bagaimana dengan kemampuan kameranya? kamera utama HP satu ini memiliki resolusi tinggi sebesar 50MP dan dilengkapi dengan fitur pintar AI Camera, loh. jadi sobat camkoha bisa menghasilkan foto yang jauh lebih memukau! Tidak hanya itu, kamera depannya juga memiliki resolusi 5MP yang pas untuk selfie mu. 

BACA JUGA:Update Besaran Bunga KUR BRI 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 10-45 Juta

Eits masih ada lagi, nih. untuk kapasitas Baterainya udah 5000mAh, loh sobat camkoha. Kamu bisa menggunakan handphone ini seharian penuh hanya dengan sekali charge. Praktis dan hemat waktu, kan? Ditambah lagi, layarnya menggunakan teknologi IPS LCD yang memiliki ukuran 6.56 inci dengan Refresh Rate sebesar 90 Hz. Menikmati tampilan yang jernih dan lancar, siap untuk keperluan apapun!

BACA JUGA:Ada Perubahan, KUR BRI 2024 hanya Dibuka 3 Jenis, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 25 Juta

Jadi, jika kamu tertarik dengan handphone ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 1.499.000 saja. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk memiliki handphone dengan spesifikasi hebat ini! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: