Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Menurunkan Darah Tinggi Menurut Islam Ala Ustad Danu, Simak juga Penyebabnya

Begini Cara Menurunkan Darah Tinggi Menurut Islam Ala Ustad Danu, Simak juga Penyebabnya

Obat darah tinggi menurut Ustadz Danu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara menurunkan darah tinggi menurut Islam ala Ustad Danu, simak juga penyebabnya. Sakit Hipertensi atau darah tinggi didalam Islam adalah suatu peringatan atas kesalah yang telah dilakukannya selama ini, dan ini berdasar dari al-Quran Surat Asy Syura ayat ke 30.

Artinya: Dan musibah apa pun yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan banyak (dari kesalahan-kesalahanmu), dan ini merupakan terobosan baru dalam bidang pengobatan yang didasari oleh nilai keislaman.

BACA JUGA:Waspada dan Tidak Usah Risau, Ini Cara Menurunkan Darah Tinggi di Usia Muda

Menurut Ustad Danu, ada 2 penyebab orang yang terkena penyakit hipertensi atau darah tinggi yaitu:

- Sebab pertama adalah orang tersebut cenderung pendiam tetapi menyimpan kejengkelan

- Sebab kedua adalah orang tersebut ada kemungkinan punya pegangan atau ilmu dan sekarang menguasai kepalanya (ilmu ini merupakan ilmu kanuragan / ilmu gaib / ilmu hitam)

Solusi untuk menghindari Hipertensi yang pertama sangat mudah, yaitu jangan suka menyimpan rasa jengkel, utarakan dengan tenang atas ketidaksukaan terhadap sesuatu, namun jangan menggunakan emosi.

BACA JUGA:10 Jenis Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek Tanpa Resep Dokter, Termasuk Aturan Minum yang Tepat

Akan tetapi akan terasa sulit bila penyebabnya adalah yang kedua, caranya adalah segera ilmu tersebut harus dilepaskan dari diri, dan berdoa kepada Allah SWT, dan tentunya untuk menyempurnakan ikhtiar maka diperiksakan ke dokter terdekat juga.

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi yang sering dialami oleh sebagian besar orang dewasa di seluruh dunia. Darah tinggi bisa menjadi permasalahan serius jika tidak segera ditangani dengan cara yang tepat.

Sementara itu, lain dari 2 penyebab diatas, berikut ini dietahui juga penyebab dan cara menurunkan darah tinggi menurut Islam, ala Ustad Danu.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Rush G MT, Ada Cicilan Rp 2,57 Juta Per Bulan dengan DP Segini

Menurut Ustad Danu, hipertensi bisa terjadi karena beberapa faktor. Penyebab hipertensi bisa berasal dari faktor-genetik, gaya hidup yang tidak sehat, dan faktor usia.

Penyebab darah tinggi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: