Iklan dempo dalam berita

5 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian DELL 2024

5 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian DELL 2024

laptop merk Dell untuk game, Dell Alienware M15 R6 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 merek laptop terbaik dan terawet dari varian Dell 2024 yang merupakan perusahaan terkenal dari negri paman Sam ini dipersentasikan tim rbtv-disway dengan berbagai jenis tipe variannya agar menjadi perbandingan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spesifikasi Tinggi 2024 Didominasi Produsen Negeri Tirai Bambu

Tidak bisa dipungkiri, Dell menjadi salah satu vendor laptop terbaik di dunia yang mempunyai kualitas produk yang sangat bagus. Meskipun dari segi harga laptop Dell tergolong lebih mahal, namun kualitas serta kecanggihannya akan berbeda dari laptop-laptop kebanyakan.

BACA JUGA:Tanpa Skincare Mahal, Ini 5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Permanen

Berikut 5 detail spesifikasi dan bujet yang harus Anda rogoh:

1. Dell Alienware M15 R6

Kalau membutuhkan laptop merk Dell untuk game, Dell Alienware M15 R6 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaikLaptop Dell ini ditunjang oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-11, SSD 512 GB, dan RAM 16 GB yang melancarkan komputasinya sehingga proses booting semakin cepat. Untuk menghadirkan visual game terbaik, di dalamnya terpasang kartu Nvidia RTX 3060 versi laptop.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 30-50 Juta Bebas Biaya Admin hingga Asuransi, Ada Cicilan Rp 500 Ribu

Ukuran layar laptop ini cukup lebar, sebesar 15,6 inci dengan resolusi full HD dan refresh rate mencapai 360 Hz. Terlebih lagi, pemakaian software Nvidia G-Sync membuat tampilan game begitu mulus dan proses loading-nya cepat.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar 2024? Perbanyak Amalkan 6 Sholawat Berikut, Singkat namun Dahsyat Manfaatnya

Meski beban kerjanya tinggi, konsumsi daya laptop merk Dell ini terbilang rendah dan tidak cepat panas. Seperti laptop gaming lain, harga Dell Alienware M15 R6 di Indonesia cukup mahal, mulai dari Rp20 jutaan hingga Rp40 jutaan.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru Januari 2024 dan 4 Fiturnya yang Bikin Kamu Tampil Berkelas

2. Dell XPS 13 2-in-1 7390

Daftar laptop merk Dell berikutnya adalah Dell XPS 13 7390 yang cocok untuk mereka yang membutuhkan laptop dengan kinerja cepat dan mudah dibawa ke manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: