Iklan dempo dalam berita

4 Harga Laptop Intel Core i7 Terbaru Januari 2024 yang Recommended

4 Harga Laptop Intel Core i7 Terbaru Januari 2024 yang Recommended

4 laptop rekomendasi dengan prosesor dengan nama resmi Intel Core i7 980X ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 4 harga laptop Intel Core i7 terbaru Januari 2024 yang recommended kali ini  bukan dari merek yang sering Anda dengar, bahkan ada merek yang sering dikira berasal dari Indonesia padahal dari luar negri, seperti MSI.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Core i7 Harga Rp 5 Jutaan, Multifungsi dan Dilengkapi GPU Powerful

Core i7 sendiri dikenal dengan 3 versi, yaitu Core i7 M dan Core i7 QM dan sudah ada belasan generasi yang sudah menemani banyak brand dan tipe laptop. Berikut 4 laptop rekomendasi dengan prosesor dengan nama resmi Intel Core i7 980X ini, yang dilengkapi dengan enam buah core dan telah menggunakan proses fabrikasi 32 nm.

BACA JUGA:Tahu Belum 8 Cara Screenshoot di Laptop dengan Metode Konvensional Sampai Menggunakan Aplikasi

1. AVITA LIBER V14

AVITA LIBER V14 hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 yang memiliki performa cukup tangguh. Meski begitu, performa bukan menjadi fokus utama dari prosesornya. Sebab jika dilihat bagian belakangnya tersemat huruf "U" yang dirancang untuk efisiensi daya. Untuk harganya, Anda bisa memiliki AVITA LIBER V14 dengan mengeluarkan budget sekitar Rp9 jutaan.

Prosesor yang digunakan adalah i7-10510U yang memiliki clock speed mulai dari 1,8 GHz hingga 4,9 GHz. Angka tersebut sudah cukup baik untuk menjalankan berbagai aktivitas harian Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi 9 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian Lenovo, Nomor 2 Bisa Bertahan Hingga 10 Jam

Apalagi untuk penggunaan sehari-hari karena mendukung penggunaan dalam waktu lama. Sementara untuk baterai yang digunakannya adalah 4830 mAh. Menurut klaimnya, baterai ini mampu bertahan hingga 10 jam dalam sekali pengisian daya. Prosesor yang digunakan AVITA LIBER V14 juga telah didukung oleh Intel UHD Graphics 620 untuk membantu memproses tampilan grafiknya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi laptop Acer murah Januari 2024 Cocok untuk Kalangan Mahasiswa

Dengan kemampuannya, laptop ini cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan dengan produktivitas cukup tinggi. Desain yang dimilikinya juga menarik dan cocok untuk Anda bawa ke kantor.

Sayangnya, AVITA LIBER V14 hadir dengan dibekali operasi sistem Windows 10 saja. Namun, Anda masih bisa melakukan upgrade atau updateke Windows 11 secara manual. Selain itu, Laptop ini juga sudah bergaransi resmi dengan waktu hingga 3 tahun dihitung dari pembelian.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Laptop Harga Rp1 Jutaan Januari 2024 Cocok untuk Pelajar Buat Tugas Sekolah

2. HP ENVY 17 i7 1165G7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: