Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Resmi OJK

Daftar 5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Resmi OJK

5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Buat kamu yang butuh dana mendesak, mungkin daftar 5 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini bisa jadi salah satu solusinya. Dalam artikel ini akan dibahas 5 pinjol langsung cair dalam hitungan menit, dan pastinya resmi OJK.

BACA JUGA:Cara Mudah Ajukan Pinjaman Online Rp10 Juta di BRI Ceria, Cepat dan Cicilan Ringan

Pinjaman Online atau yang lumrah disebut pinjol adalah pinjaman yang dilakukan secara online, baik itu melalui aplikasi atau website tanpa perlu menyertakan jaminan atau aset. Dengan kata lain, transaksi yang berlangsung antara peminjam dan pinjol dapat dilakukan tanpa harus bertemu secara langsung.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Dijamin Lebih Aman

Umumnya, pinjol difasilitasi oleh Lembaga keuangan berbasis online atau  Peer-to-Peer (P2P) Lending yang merupakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI). Pinjol yang ada harus mengikuti ketetapan OJK dalam POJK No. 77/POJK/.01/2016.

Semua aplikasi yang disebutkan dalam daftar ini telah memiliki izin, terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan persyaratan yang cukup mudah dan peluang ditolak rendah.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Proses Cepat Plafon Tinggi

Nah, berikut ini 5 Daftar Pinjaman Online langsung cair dalam hitungan menit.

1. Pinjam Yuk

Aplikasi Pinjam Yuk adalah salah satu penyedia pinjaman online yang melayani lebih dari 50 kota di Indonesia. Proses pengajuan pinjaman di Pinjam Yuk relatif cepat, dan Anda dapat memperoleh pinjaman tunai tanpa jaminan dengan hanya mengandalkan KTP. Berikut adalah rincian lebih lanjut mengenai Pinjam Yuk:

• Jumlah Pinjaman: Rp500 ribu hingga Rp10 juta.

• Tenor Pinjaman: 91 hari hingga 120 hari.

• Maksimal APR: 14% per tahun.

• Biaya Transaksi: Gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: