Iklan dempo dalam berita

Jerawat di Wajah Atasi dengan 7 Masker Wajah Berjerawat Wardah, Jaminan Halal dan Berkualitas

Jerawat di Wajah Atasi dengan 7 Masker Wajah Berjerawat Wardah, Jaminan Halal dan Berkualitas

Atasi jerawat dengan masker jerawat wardah--

BACA JUGA:Rawat Aset Berhargamu, Gunakan 6 Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

4. Wardah Nature Daily Capsule Mask Tea Tree

Berikutnya ada masker yang cocok untuk dibawa saat Travelling, yakni Nature Daily Capsule Mask Tea Tree. Masker wajah berjerawat wardah satu ini merupakan masker sekali pakai, jadi sangat cocok untuk dibawa berpergian. 

Mengandung Tea Tree sebagai bahan utamanya, yang dikenal ampuh untuk mengatasi jerawat. Tea Tree juga mampu membunuh bakteri, yang menyebabkan jerawat. 

BACA JUGA:Berkah 2024 Gaji ASN Naik, Berapa Besaran Gajinya? Ini Jumlahnya Per Golongan

Tak cuma itu, Tea Tree juga bisa mengurangi minyak hingga membersihkan pori. Jadi kulit wajah akan sangat bersih, setelah menggunakan masker ini. Ada empat varian lainnya, yang disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah. Mulai dari mencerahkan, antioksidan, hingga eksfoliasi.

Untuk memakai masker ini, gunakan kuas ataupun dengan jari tangan yang sudah bersih. Cukup oleskan masker ke kulit wajah yang sudah dibersihkan, lalu diamkan sekitar dua belas menit. Basuh wajah menggunakan air hangat, lalu keringkan. Harga masker ini juga cukup terjangkau, yakni Rp21 ribu.

BACA JUGA:Berkah 2024 Gaji ASN Naik, Berapa Besaran Gajinya? Ini Jumlahnya Per Golongan

5. Wardah Essential Facial Mask

Masker Wardah untuk jerawat satu ini, bisa mengatasi beberapa permasalahan di kulit wajah. Permasalahan kulit wajah yang bisa diatasi ialah kusam, bekas jerawat, hingga flek hitam. Tidak cuma itu, masker ini juga mengangkat sel kulit mati.

BACA JUGA:Selain Datang ke Kantor Cabang, Ini 16 Cara Pengajuan KUR BRI Online 2024 Lewat HP

Masker kecantikan satu ini juga ampuh untuk melenyapkan kotoran, dan juga polusi yang terperangkap di kulit wajah. Diformulasikan dengan kandungan yang lembut, membuat masker ini dikategorikan rendah iritasi. Jadi pemilik kulit sensitif pun bisa menggunakan masker ini, tanpa takut terjadi iritasi.

Karena dikemas dalam bentuk tube. Jadi cara menggunakannya cuma perlu menekan kemasan, lalu aplikasikan maskernya ke kulit wajah. Diamkan selama dua puluh menit, lalu basuh menggunakan air hangat. Untuk harganya, masker ini terbilang sangat murah, yakni Rp18 ribu dengan ukuran 60 ml.

BACA JUGA:Simak Update Rilis 6 HP terbaru 2024 dan Harganya, Gosipnya Ada Iphone 16

6. Wardah Perfect Bright Peel Off Mask

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: