Iklan dempo dalam berita

Bikin Minder, Gunakan 9 masker Panghilang Jerawat dan Bekasnya Ini Agar Wajah Anda Cerah dan Berseri.

Bikin Minder, Gunakan 9 masker Panghilang Jerawat dan Bekasnya Ini Agar Wajah Anda Cerah dan Berseri.

Rekomendasi masker yang punya tekstur unik untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat--

Selain itu, terdapat kandungan di dialamnya yang mampu mencerahkan wajah, kulit halus dan lembut. Jadi tidak hanya dapat menghilangkan bekas jerawat saja, masker ini juga akan mebuat kulit wajah jadi tampak lebih fresh dan besinar.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Masker Memutihkan Wajah Untuk Pria Menggunakan Bahan Alami Agar Wajah Cerah Berseri

7. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

Manfaat dari COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask adalah untuk mencegah jerawat agar tidak kembali muncul dan mengurangi noda bekas jerawat. Penggunaan teratur akan menghasilkan kulit menjadi lebih cerah dan bersih.

Produk masker ini disarankan untuk digunakan pada saat sebelum tidur dan biarkan selama semalaman. Setelah itu baru bisa dibilas keesokan harinya pada saat pagi hari. Di dalam masker ini terdapat kandungan royal jelly dan propolis. 

BACA JUGA:11 Rekomendasi Masker Memutihkan Wajah Pria, Semua Bahan Alami Gampang Dicari

8. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Saat ini, kandungan Mugwort sanagat populer di industri kecantikan Indonesia. Termasuk brand lokal seperti Whitelab juga merilis produk perawatan wajah yang berbahan dasar Mugwort. Manfaat Mugwort ini bisa dapatkan dalam bentuk clay mask.

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini bisa jadi salah satu masker berbahan Mugwort yang terbaik dari brand lokal. Kandungan Mugwort di dalamnya dapat membantu menenangkan kulit yang berjerawat. Selain itu, kandungan Niacinamide-nya berguna untuk mencerahkan kulit, jadi bagi yang memiliki masalah dengan bekas jerawat, masker ini bisa jadi pilihan.

BACA JUGA:13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

9. Purifying Neem Face Mask

Himalaya Purifying Neem Face Mask dengan kandungan utama neem mampu mengatasi jerawat berkat sifat antibakteri alaminya. Formulanya efektif mempurifikasi kulit, membantu mengatasi masalah jerawat, dan mencegah timbulnya peradangan.

Selain itu, formulanya diklaim juga mampu mengontrol sekresi minyak yang berlebihan. Hasilnya, kulit lebih bersih dan segar. Masker ini cocok untuk bagi pemilik kulit berjerawat yang kerap banjir minyak di permukaan kulit wajah.

BACA JUGA:Galau Dengan Wajah Kusam? Hempaskan Dengan 11 Masker untuk Mencerahkan Wajah Ini

Demikian artikel cara hempaskan jerawat, gunakan 9 masker penghilang jerawat dan bekasnya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: