Iklan dempo dalam berita

Bikin Minder, Gunakan 9 masker Panghilang Jerawat dan Bekasnya Ini Agar Wajah Anda Cerah dan Berseri.

Bikin Minder, Gunakan 9 masker Panghilang Jerawat dan Bekasnya Ini Agar Wajah Anda Cerah dan Berseri.

Rekomendasi masker yang punya tekstur unik untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat--

3. Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask 

Rekomendasi masker untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat berikutnya adalah Bright Complete Clear Up Anti Acne Serum Mask. Masker ini mampu musnahkan jerawat dan samarkan bekasnya. 

Dengan pemakaian teratur tiga kali selama seminggu, bekas jerawat dan noda hitam bisa tampak pudar. Hal ini berkat kandungan pencerah berupa niacinamide dan vitamin C dalam masker ini. Ditambah lagi dengan adanya salicylic acid yang ampuh melawan jerawat, kulit tampak mulus dan bercahaya.

BACA JUGA:8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

4. Azarine Purifying Deep Cleansing Mask

Rekomendasi masker penghilang jerawat dan bekas jerawat selanjutnya datang dari brand lokal yang tengah naik daun yaitu Azarine. Ternyata brand ini juga memiliki masker wajah yang bisa membantu memudarkan bekas jerawatmu. 

Azarine Purifying Deep Cleansing Mask ini juga bisa berperan sebagai pembersih wajah karena kemampuannya dalam membersihkan pori-pori secara mendalam. Masker wajah ini mengandung 12 Veggie Greentox yang berguna untuk menutrisi sekaligus merawat kulit agar bebas jerawat. 

Diformulasikan dengan teknologi encapsulated popping charcoal, masker ini juga dapat mengangkat kotoran dan minyak yang menumpuk di wajah.

BACA JUGA:10 Cara Membuat Masker Wajah Berjerawat Dengan Bahan Alami Alias Tanpa Bahan Kimia

5. Freeman Deep Cleansing Manuka Honey+Tea Tree Oil

Jika memiliki wajah yang cenderung sering berminyak, maka produk dari Freeman ini sangat direkomendasikan. Kandungan yang ada di dalam Freeman adalah tea tree oil, yang mana dipercaya dapat membersihkan pori-pori sehingga kadar minyak pada wajah pun akan lebih terkontrol. 

Cara menggunakannya cukup mudah yakni dengan mengaplikasikannya pada wajah dan leher lalu mendiamkannya selama 5–15 menit. Setelah itu, bilas hingga kering menggunakan air hangat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Masker Wajah Pria di Indomaret Harga Murah dan Bikin Wajah Berseri

6. Green Tea Clay Mask dari Ever White

Ever white merupakan salah satu brand lokal terbaik. Masker dari ever white ini mampu membersihkan wajah hingga menjangkau pori-pori, mengecilkan bahkan menghilangkan noda pada wajah. Tidak hanya itu saja, masker ini mampu melawan radikal bebas karena terpapar polusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: