Iklan dempo dalam berita

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan umbi bengkoang asli, akar manis, dan vitamin C--

Masker wajah di Indomaret selanjutnya adalah Masquerade Series dari Emina. Yang lebih menguntungkannya lagi adalah ada banyak varian yang bisa kamu pilih dan sesuaikan untuk kondisi kulitmu. 

Kamu bisa memilih Masquerade Tea Tree Oil, Rice, Pomegranate, Sunflower Seed Oil, dan Aloe Vera. Emina Masquerade hadir dengan aroma yang lembut dan menenangkan. Masker ini hanya ibanderol dengan harga sekitar 14 ribu.

BACA JUGA:Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

8. Emina Bright Stuff Essence Mask 

Masker wajah di Indomaret datu ini datang dari brand kesayangan remaja. Melengkapi produk perawatan wajahnya, Emina memproduksi sheet mask yang mengandung essence yang kaya nutrisi. 

Dengan mengkombinasikan niacinamide dan B3, Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask adalah masker yang mampu membantu mencerahkan kulit secara alami. Lembaran masker tissue dari Emina tidak terlalu tebal dan tidak juga terlalu tipis sehingga mudah diaplikasikan. 

Cairan essence dari sheet mask di dalamnya cukup banyak sehingga kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian tubuh yang lain, misalnya leher, tangan dan bagian belakang leher. Di Indomaret masker ini dijual dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 14 ribuan saja.  

BACA JUGA:8 Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya, Bisa Hempaskan Kusam Diwajah

Jika mau habiskan akhir pekan dengan maskeran, kunjungi indomaret terdekat dan temukan  8 masker wajah berikut cocok banget buat kamu yang ingin wajah cerah dan bersih. Demikian informasi mengenai 8 masker wajah yang bisa ditemui di Indomaret. 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: