Iklan dempo dalam berita

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

8 Masker Wajah Indomaret Berikut Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Wajah Cerah dan Bersih

Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan umbi bengkoang asli, akar manis, dan vitamin C--

4. Mustika Ratu Masker Bengkoang 

Merek asli Indonesia yang terbilang 'senior' ini mempunyai masker yang sudah lama menjadi favorit banyak orang. Sehingga membuat produk ini gampang ditemui di Indomaret. Mustika Ratu Masker terdiri dari beberapa jenis, yaitu masker yang berbentuk krim, peel off dan bubuk. Mustika Ratu masker wajah berbentuk krim pun mempunyai beberapa varian. 

BACA JUGA:13 Rekomendasi Masker Wajah Pria Supaya Terhindar dari Jerawat dan Komedo, Produk Nomor 8 Mahal dan Laris

Salah satu yang terkenal adalah Mustika Ratu Masker Bengkoang. Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan umbi bengkoang asli, akar manis, dan vitamin C. Kombinasi bahan-bahan tersebut membuat kulit lebih cerah, kencang dan lembut. 

Vitamin C dalam kandungan masker ini mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Agar kulit sehat dan tampak lebih cerah, gunakan masker wajah ini setiap 2 kali dalam seminggu. 

BACA JUGA:Galau Dengan Wajah Kusam? Hempaskan Dengan 11 Masker untuk Mencerahkan Wajah Ini

5. Vienna Face Mask 

Masker wajah di Indomaret berikutnya adalah dari brand Viena. Masker wajah yang kaya akan kandungan dan bermanfaat bagi kulit ini dibuat dalam bentuk Clay mask. Viena sudah mendapat label aman dari BPOM sehingga keamanannya bisa terjamin. Viena membanderol maskernya dengan harga yang bersahabat, yakni mulai dari 13 ribuan saja.

BACA JUGA:Masker Wajah Bahan Alami untuk Atasi Komedo, Wajah jadi Mulus dan Cerah Seketika

6. Citra Glow Recipe Sheet Mask 

Glow Recipe merupakan satu dari sekian banyak masker wajah yang diproduksi oleh Citra. Masker yang satu ini hadir dalam bentuk sheet mask yang dipadukan dengan cairan essence. Citra Glow Recipe mempunyai tiga varian yang mengkombinasikan bahan-bahan tertentu. Masing-masing variannya adalah Green Tea+Yuzu Orange, Sakura+Aloe Vera, dan Charcoal+Pomegranate. Setiap varian dikemas dalam kemasan sachet dengan desain yang menarik.

BACA JUGA:Masker Wajah Bahan Alami untuk Atasi Komedo, Wajah jadi Mulus dan Cerah Seketika

Soal manfaatnya, Citra Sheet Mask ini mengandung manfaat yang baik untuk kulit. Masker ini dapat membersihkan pori-pori serta memberikan kelembapan pada kulit, dan membuat kulit bebas kusam dan berminyak. Ukuran sheet mask dari varian Citra Glow Recipe ini lebih lebar sehingga dapat menjangkau seluruh wajah. Untuk harganya cukup ekonomis, hanya dibanderol dengan 17 ribu rupiah saja.

BACA JUGA:Gunakan 8 Rekomendasi Masker Wajah Alami Dari Bumbu Dapur Ini Jika Tidak Menyukai Bahan Kimia

7. Emina Masquerade Face Mask 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: