Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupakan yang Tua, Ini Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan Tubuh

Jangan Lupakan yang Tua, Ini Manfaat Air Kelapa Tua untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat air kelapa tua untuk kesehatan--

4. Menurunkan Kolesterol

Dan manfaat air kelapa tua untuk Kesehatan terakhir adalah menurunkan kolestrol. Yash! Ternyata, minum air kelapa tua tidak hanya menyegarkan, tetapi juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida dalam tubuh sobat camkoha loh. Tidak hanya itu, air kelapa tua juga meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). 

BACA JUGA:Simulasi Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 150 Juta, Perhatikan Cara Lolos Survei saat Pengajuan

Ini semua berkat kandungan luar biasa seperti asam amino, asam askorbat, kalsium, dan kalium yang melimpah dalam air kelapa tua. Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam air kelapa tua ini bekerja dengan luar biasa untuk membantu mengurangi kadar kolesterol. 

Bahkan, beberapa penelitian mengatakan bahwa manfaat air kelapa tua ini setara dengan efek obat statin yang sering digunakan untuk menurunkan kolesterol, loh. Keren banget kan! 

Jadi, jika sobat camkoha mencari cara alami untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol, minumlah air kelapa tua secara teratur. Selain memberikan kesegaran yang menyenangkan, ini juga dapat menjadi pilihan yang efektif dan ramah lingkungan untuk menangani masalah kolesterol Anda. 

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan Tambahan, Pinjam Rp 30 Juta Dapat Cicilan Ringan

Demikian informasi tentang Jangan lupakan yang tua, ini manfaat air kelapa tua untuk kesehatan tubuh. Semoga bermanfaat.

 

Aziz Shadiq Ghaniy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: