Iklan dempo dalam berita

Rezeki Memang Sudah Diatur, Tapi Ini 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat

Rezeki Memang Sudah Diatur, Tapi Ini 7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat

amalan pembuka pintu rezeki secepat kilat--Foto: ist

Dalam ayat ini ditegaskan siapakah orang yang dapat memberimu rezeki selain dari Allah, apabila Dia memutuskannya darimu. Dengan kata lain, tiada seorang pun yang dapat memberi, mencegah, menciptakan, memberi rezeki, dan yang menolong selain dari Allah SWT. semata, tiada sekutu bagi-Nya. Mereka mengetahui hal ini, tetapi mereka menyembah selain-Nya.

BACA JUGA:Surat Pendek Al Quran Pembuka Pintu Rezeki, Mudah Dihafal, Perbanyak Dibaca saat Sholat

7 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Secepat Kilat

Berikut 7 amalan mendatangkan rezeki secepat kilat yang harus diketahui:

1. Sholat Malam

Sholat malam atau tahajud menjadi salah satu amalan yang biasanya dilakukan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Bukan hanya itu, sholat malam juga memiliki keutamaan lain sebagai amalan mendatangkan rezeki secepat kilat.

Selagi semua orang tidur di malam hari, seorang hamba yang bertaqwa dan bertawakal akan memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan berbagai amalan. Banyak keutamaan yang bisa didapatkan dari sholat malam secara rutin atau istiqomah.

Setelah sholat malam jangan lupa untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kelancaran hari ini, termasuk kelancaran dalam mencari rezeki.

BACA JUGA:Ada Rezeki Haram Bisa Menjadi Halal, Begini Syaratnya Menurut Gus Baha

2. Sholat Dhuha

Bukan hanya sholat malam, lebih baik juga bisa menyempatkan waktu untuk menunaikan sholat dhuha. Banyak orang yang melewatkan sholat dhuha karena berbagai aktivitas lain, khususnya bekerja, padahal amalan ini bisa mendatangkan rezeki yang lebih dari Allah SWT.

Sholat empat rakaat di pagi hari ini memiliki keutamaan dalam memperlancar rezeki, bahkan Allah SWT akan menjamin kecukupan rezeki sepanjang hari.

Dengan mengetahui keutamaan tersebut, mulailah menyempatkan waktu di pagi hari untuk menunaikan sholat empat rakaat.

Amalan rezeki lancar ini bisa dilakukan sebelum melakukan aktivitas sehingga Allah akan mempermudah pekerjaan dan memberikan keutamaan lainnya.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Rajin Datang karena Sholawat Fatih, Ini Bacaannya, Amalkan Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: