Iklan dempo dalam berita

Banyak yang Tidak Percaya Harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 hanya Rp 15 Juta, Speknya Kelas Tinggi

Banyak yang Tidak Percaya Harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 hanya Rp 15 Juta, Speknya Kelas Tinggi

Harga dan spesifikasi Acer Predator Triton 300 PT315-51 --

Hal ini diwujudkan dengan dukungan keyboard gaming yang dilengkapi dengan RGB backlight dan tombol yang sangat nyaman

Selain tampil keren, pancaran sinar RGB ini membuat aura gaming yang kuat dan membuat gamer semakin bersemangat dalam menyelesaikan setiap misi dalam game.

Berdasarkan informasi yang  terhimpun, gamer dapat melakukan kostumisasi RGB backlight sesuai selera melalui Predator Sense, sehingga harga Acer Predator Triton 300 PT315-51 Rp 15 juta benar-benar sebuah perangkat gaming yang ramah kantong.

BACA JUGA:Deretan Hp Nokia Terbaru, Spek dan Harganya Cocok untuk Pelajar

Acer Predator Triton 300 PT315-51 juga memanjakan gamer dengan pengalaman audio yang memukai berkat dukungan dua buah speaker stereo berkualitas yang didukung Waves MaxxAudio sound technology.

Yang didalamnya terdapat fitur MaxxBass, MaxxVolume, MaxxDialogTM dan hyper-realistic 3D Audio mengandalkan Waves NxTM.

Teknologi ini siap memberikan suara yang realistis, detail dan bertenaga. Laptop ini masih didukung teknologi Acer TrueHarmony yang membuat output suara kian nyata dan bebas distorsi.

Sektor media penyimpanan, laptop gaming Acer Predator Triton 300 PT315-51 tersedia dalam dua varian, yakni SSD (Solid State Drive) 512GB PCIe M.2 NVMe atau hard disk 1TB SATA III 7200rpm + SSD 256GB PCIe NVMe.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul dan Termahal di Zamannya, Sekarang Banyak Diburu Kolektor

Solusi SSD yang menawarkan transfer rate tinggi guna mendongkrak performa secara keseluruhan. Media penyimpanan SSD menawarkan performa transfer rate yang kencang dan konsumsi daya yang jauh lebih efisien.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Acer Predator Triton 300 PT315-51 adalah upgradeable. Gamer tak hanya dapat meningkatkan RAM hingga 32GB, tetapi juga dapat menambah media penyimpanan berkat dukungan dua buah slot PCIe M.2 yang telah mendukung protokol NVMe.

Tak hanya itu, laptop gaming ini juga mendukung konfigurasi RAID 0 dengan dua buah SSD 1TB dan hard disk maksimal 2TB. Kapasitas penyimpanan yang besar tentunya lebih leluasa bagi gamer dalam menyimpan game terkini yang rata-rata memang berukuran besar.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul yang Laris pada Masanya Ini Bikin Nostalgia, Ada yang Masih Simpan?

Konektivitas laptop gaming Acer Predator Triton 300 PT315-51 cukup lengkap menurut review kebanyakan pengguna dengan dukungan WiFi 802.11ax, Bluetooth 5.0, Killer Ethernet LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 3.1 Gen1 Type-C, Port Mini DisplayPort, Port HDMI, card reader, dan port combo audio.

Notebook gaming Acer Predator Triton 300 PT315-51 ini telah dilengkapi dengan OS Windows 10 pre-installed asli dan berlisensi, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi atau repot melakukan instalasi sistem operasi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: